Sukses

Istri Bingung Sandy Tumiwa Beli Narkoba 2 Hari Sekali

Liputan6.com, Jakarta Penangkapan Sandy Tumiwa karena kasus narkoba membuat sang istri, Vivi Paris terkejut. Bahkan ia sempat tak percaya kalau sang suami bisa terjerumus pada jurang narkotika. 

Menurut Vivi Paris, selama berumah tangga, ia tak pernah menemukan tanda-tanda seorang pecandu dalam diri Sandy Tumiwa, suaminya itu. 

"Sehari-hari sama dia enggak ada yang aneh. Kehidupannya normal kok, dia kehidupannya wajar aja. Dia kegiatannya syuting dan 24 jam aku temanin," kata istri Sandy Tumiwa di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019).

 

2 dari 3 halaman

Sering

Saar gelar perkara juga terungkap bahwa Sandy Tumiwa cukup sering membeli barang haram tersebut. Yakni, setiap dua hari sekali. Dan fakta ini membuat istrinya semakin syok. 

"Kartu ATM aku yang pegang, biar enggak macam-macam. Cuma enggak tahu pinter-pinternya dia gimana beli itu. Apa gratis, aku enggak tau. Apalagi Sandy banyak temannya kan," imbuhnya.

 

3 dari 3 halaman

ATM Dipegang

Karena kartu ATM tidak dipegang sendiri, maka untuk membeli beberapa kebutuhan, Sandy harus meminta uang dari sang istri. Alasannya tentu bukan untuk membeli sabu.  

"Sehari-hari dia butuh duit, tapi paling minta rokok, tapi paling saya beliin. Harusnya kan dia bisa bedain mana (teman) yang baik dan mana yang buruk. Nggak kebayang," Vivi Paris mengakhiri.

Sandy Tumiwa ditangkap polisi di sebuah hotel di bilangan Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2019) pukul 02.20 WIB. Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita 0,24 gram sabu berikut dengan alat isapnya.