Sukses

Kecelakaan Saat Syuting, Tulang Rusuk Kim Nam Gil Patah

Ini adalah kecelakaan terparah yang dialami Kim Nam Gil saat syuting drama The Fiery Priest.

Seoul - Aktor Kim Nam Gil telah beberapa kali mengalami kejadian nahas di lokasi syuting drama The Fiery Priest. Namun insiden yang terakhir memberikan dampak yang terbilang parah. 

Dilansir dari Soompi, Sabtu (2/3/2019), Kim Nam Gil mengalami patah tulang rusuk saat syuting drama yang tayang di SBS ini. 

Insiden ini telah dibenarkan oleh agensi Kim Nam Gil, C-JeS Entertainment.

"Ketika syuting adegan action grup untuk episode selanjutnya, Kim Nam Gil mengalami patah tulang rusuk dan dilarikan ke rumah sakit. Syuting untuk besok (hari ini) dibatalkan," ujar juru bicara agensi.

Simak berita menarik lain di JawaPos.com

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tunggu Hasil Tes

Akibat kecelakaan ini juga, perusahaan penyiaran dan staf medis sedang membicarakan tentang kapan ia bisa kembali melakukan syuting. Saat ini, pihak agensi juga masih menunggu diagnosis lengkap setelah dilakukan CT scan dan tes lainnya sebelum mereka membuat keputusan terkait jadwal sang aktor.

 

3 dari 3 halaman

Peran Kim Nam Gil

Sebelum mengalami hal ini, Kim Nam Gil juga sempat mengalami cedera di jari dan pergelangan tangannya saat syuting drama tersebut. Patahnya tulang rusuk sang aktor juga menjadi cedera paling parah yang ia terima selama syuting The Fiery Priest. 

Kim Nam Gil yang berperan sebagai pendeta pemarah dalam drama ini, dituntut harus banyak melakukan aksi-aksi yang serba cepat.

Sumber: JawaPos.com/ Deti Mega Purnamasari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.