Sukses

Billy Syahputra dan Hilda Vitria Putus Karena Angela Lee?

Kabar putusnya Billy Syahputra dan Hilda Vitria, semula diungkap Uya Kuya dan Iis Dahlia.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta Billy Syahputra dan Hilda Vitria kini sedang ditimpa gosip yang kurang sedap. Jalinan asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria dikabarkan telah berakhir.

Awal berita tersebut berhembus saat Uya Kuya dan Iis Dahlia mengolok-olok Billy Syahputra di acara yang mereka bawakan. Kala itu, Uya dan Iis meledek hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria telah berakhir.

Bukannya menjawab, Billy Syahputra diketahui malah memberi reaksi yang tak terduga. Ia menangis di acara yang disiarkan secara langsung tersebut.

Putusnya hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria diisukan lantaran orang ketiga. Nama Angela Lee disebut-sebut sebagai penyebab kandasnya hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Angela Lee

Mengetahui dirinya dituding menjadi penyebab atas berakhirnya tali kasih antara Billy Syahputra dan Hilda Vitria, Angela Lee langsung angkat bicara. Angela Lee merasa terkejut dan bingung, tentang pemberitaan yang menyebut dirinya sebagai orang ketiga di dalam hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria.

"Aku tuh enggak tahu berita itu datengnya dari mana, kecuali ya, aku makan suap-suapan sama Billy, pegangan tangan juga enggak, kok bisa di gosipin jadi orang ketiga," ungkap Angela Lee, dilansir dari tayangan Cumi Cumi, Kamis (28/2/2019).

Saat diminta untuk mengomentari hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria, wanita 31 tahun itu tidak mau. Menurutnya, itu merupakan privasi dari kedua pasangan tersebut.

"Aku enggak tahu, enggak pernah nanya-nanya juga, itukan privasinya mereka. Takut, enggak berani komen," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Klarifikasi

Billy Syahputra pun akhirnya memberikan klarifikasi. Pria 28 tahun itu, hubungannya dengan Hilda Vitria masih baik-baik saja, bahkan keduanya masih menjalin komunikasi dengan lancar.

"Masih, masih komunikasi, baik-baik aja," kata Billy Syahputra.

Billy Syahputra, juga menerangkan seandainya ia dan Hilda Vitria sedang dilanda masalah atau konflik, merupakan hal wajar dalam sebuah hubungan.

"Dibilang masalah, ya pasti setiap orang punya masalah apa lagi berhubungan ya, kita beda pendapat, beda pemikiran pasti ada sedikit konflik, ya wajar. Ini udah yang keberapa kali ya, Bang Billy putus, Bang Billy putus, ternyata enggak kenapa-kenapa juga kan, yang pentingkan Bang Billy yang jalanin," jelas Billy Syahputra. (Siti Fuadah/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.