Sukses

Billy Syahputra Putus dengan Hilda Vitria?

Kriss Hatta meminta kepada Billy Syahputra dan Hilda Vitria berbaikan.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria diguncang isu tak sedap. Tali cinta keduanya diberitakan telah kandas di tengah jalan.

Gosip ini berembus saat Uya Kuya dan Iis Dahlia mengolok-olok Billy Syahputra di program acara yang mereka bawakan. Uya dan Iis seakan meledek bahwa kisah cinta Billy dengan Hilda Vitria telah usai. 

Bukannya menjawab atau memberi klarifikasi, Billy Syahputra malah mengeluarkan reaksi yang tak terduga. Ia menangis dalam tayangan yang disiarkan secara live tersebut.

Mantan Hilda Vitria, Kriss Hatta pun dimintai keterangannya mengenai hal ini. Ia sendiri menyayangkan jika hubungan itu benar-benar berakhir.

"Gimana ya komentarnya, ya walaupun putus coba diperbaiki egolah kali masih bisa disambungkan kembali. Ya sudah cuma bisa ngasih itu doang sih," kata Kriss Hatta mengomentari Billy Syahputra dan Hilda Vitria saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (26/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diomongin

"Coba maksudnya diomongin lagilah mereka balik lagi, jadi sweet lagi. Kan indah ya melihat pasangan yang lagi berbahagia kan," ia menyambung pernyataan. 

 

3 dari 3 halaman

Karakter

Kriss Hatta pun meminta Billy Syahputra untuk lebih memahami karakter dan kebiasaan Hilda Vitria.  

"Si perempuan ini emang begitu masih butuh kebebasan yang sangat-sangat sih. Itu anak sebenarnya kayak masih doyan club, masih doyan nongkrong, mungkin si Billy enggak bisa ngikutin kali," paparnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.