Sukses

Rajin Kajian, Indra Bruggman Mulai Selektif Terima Pekerjaan

Indra Bruggman mulai memilih pekerjaan yang hendak diambilnya.

Liputan6.com, Jakarta - Fenomena artis berhijrah sudah cukup menjamur di kalangan dunia entertainment. Saat ini, diketahui bahwa Indra Bruggman juga melakukan hal yang sama.

Indra Bruggman belakangan ini sering mengikuti kajian-kajian ilmu agama. Di usianya yang sudah tidak lagi muda, Indra mengaku dirinya ingin mendalami ilmu agama agar tidak tersesat langkah.

"Saya kan harus banyak belajar aturan Islam seperti apa jangan sampai saya melangkah melakukan sesuatu jadi tersesat, karena itu penting banget ikut kajian," kata Indra Bruggman ketika ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Tenang

Benar saja, setelah mengikuti beberapa kajian Islam, Indra Bruggman mengaku hidupnya merasa lebih tenang. Ke depannya, ia bisa menerapkan ilmu agamanya dengan pekerjaan yang akan ia ambil.

3 dari 3 halaman

Selektif

Kini Indra Bruggman menjadi lebih selektif dalam menerima tawaran pekerjaan. Sebisa mungkin Indra ingin setiap pekerjaannya jauh dari dosa.

"Lebih tenang saja lebih mengerti kan jadinya kita enggak bingung lagi kalau dulu kan ambil kerjaan ya ambil kerjaan saja kalau cocok," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini