Sukses

Jelang Persidangan, Sakit Jantung Augie Fantinus Kambuh?

Augie Fantinus terlihat keluar dari mobil tahanan dengan memakai kemeja putih.

Liputan6.com, Jakarta - Augie Fantinus kembali akan menjalani sidang kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukannya melalui media sosial, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (25/2/2019). Kabarnya jelang persidangan ‎dengan agenda pemeriksaan terdakwa hari ini, penyakit jantung yang sempat diderita Augie Fantinus kambuh.

Augie Fantinus terlihat keluar dari mobil tahanan dengan memakai kemeja putih. Ia mengaku dirinya dalam keadaan baik-baik saja.

‎"Sehat, sehat," ungkap Augie Fantinus, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Walau menderita penyakit jantung sejak tiga tahun lalu, Augie Fantinus menjelaskan tak mempengaruhi persidangannya ini. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Masalah

Augie Fantinus juga tidak mau mempermasalahkan penyakitnya tersebut. "Enggak, enggak apa-apa. Enggak ada masalah," ujar Augie Fantinus.

 

3 dari 3 halaman

Terjerat UU ITE

Augie Fantinus ditet‎apkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik, setelah dirinya menyebarkan isu mengenai onkum polisi menjadi calo tiket dalam ajang Asian Para Games 2018.

Pemain Lagi-Lagi Ateng dijerat dengan undang-undang ITE‎ dan diancam hukuman enam tahun penjara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Augie Wiyana Fantinus, lahir 6 Agustus 1979, adalah aktor dan presenter yang mengawali karier sebagai penyiar radio di 91.45 Indika FM.
    Augie Wiyana Fantinus, lahir 6 Agustus 1979, adalah aktor dan presenter yang mengawali karier sebagai penyiar radio di 91.45 Indika FM.

    Augie Fantinus