Sukses

Tak Bisa Natalan, Augie Fantinus Kirim Surat dari Penjara

Augie Fantinus sudah dua bulan lebih Augie Fantinus mendekam di dalam tahanan terkait kasus hoaks Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta Aktor yang juga komedian Augie Fantinus tak bisa merayakan Natal bersama keluarganya. Maklum saja, Augie saat ini memang sedang berada di dalam penjara. Sudah dua bulan lebih Augie Fantinus mendekam di dalam tahanan terkait kasus hoaks Asian Games 2018.  Tak bisa merayakan Natal bersama keluarga, Augie pun kirim sepucuk surat dari balik jeruji besi.

Surat itu ditulis tangan langsung oleh Augie Fantinus. Surat itu diperlihatkan sang istri, Adriana Bustami, lewat Instagram. Adriana mengaku, Natal tahun ini akan terasa berbeda tanpa kehadiran sang suami.

"Yonk... Gak pernah kebayang Christmas tahun ini begitu berbeda... Tapi aku yakin ada maksud baik Tuhan dibalik semua ini," tulis Adriana pada keterangan foto.

Lewat suratnya, Augie ungkapkan kesedihannya tak bisa rayakan Natal bersama istri dan anak semata wayangnya, Enzo Alvero Wiyana. Meski begitu, ia berusaha untuk ikhlas dan kuat menjalaninya.

"Papi tulis surat ini biar selalu jadi kekuatan buat hubungan kita. Papi udah hampir 2 setengah bulan ngga pulang ke rumah dan jadi tahanan di Polda dan sekarang di Rutan Salemba. Perasaan campur aduk apalagi besok hari Natal. Sedih ngga bisa bareng kamu dan Enzo di Hari Natal. Ini pertama kali kita ngga barengan selama kita nikah. Tapi Papi tetap bersyukur karena Tuhan Yesus kasih kekuatan dan perlindungan. Papi juga bersyukur punya kamu & Enzo juga keluarga besar yang sayang sama Papi," tulis Augie Fantinus dalam suratnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Maaf

Augie Fantinus meminta maaf karena tak bisa menemani Adriani dan Kenzo ke gereja untuk beribadah Natal. Pada putranya Augie berjanji akan menjelaskan semuanya saat ia dewasa nanti.

"Di Natal ini Papi mau bilang makasih buat kesabaran, kekuatan, selalu dampingin & ngurusin selama papi dalam keadaan seperti sekarang. Maaf ngga bisa nemenin pas kamu ngga enak badan, ngga bisa nemenin kamu ke gereja, ngga bisa makan bareng keluarga, ngga bisa dateng ke acara Natal barengan... Sorry... I love yoou so much," sambung bintang film Lagi-Lagi Ateng itu.

"Buat Enzo...Maafin papi ngga bisa nemenin Enzo maen di rumah, ngga bisa maen barongsai, ngga bisa nemenin basket, ngga bisa nemenin Enzo didongengin mami sebelum tidur, ngga bisa doa bareng sebelum tidur. Bahkan papi sedih ngga bisa nemenin & nonton Enzo perform Christmas di sekolah... Nanti kalo Enzo udah gede, papi jelasin yah..." tulis Augie

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Augie Wiyana Fantinus, lahir 6 Agustus 1979, adalah aktor dan presenter yang mengawali karier sebagai penyiar radio di 91.45 Indika FM.
    Augie Wiyana Fantinus, lahir 6 Agustus 1979, adalah aktor dan presenter yang mengawali karier sebagai penyiar radio di 91.45 Indika FM.

    Augie Fantinus