Sukses

Masih Dipenjara, Augie Fantinus Sedih Tak Bisa Hadiri Penayangan Film Barunya

Augie Fantinus masih harus menjalani berbagai proses hukum.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah jatuh tertimpa tangga. Pribahasa itu sepertinya tengah dirasakan Augie Fantinus. Presenter kocak itu masih meringkuk di tahanan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik kepada pihak kepolisian.

Seperti diketahui, Augie Fantinus ditetapkan sebagai tersangka usai mengunggah video dalam akun Instagram dan menyebut adanya anggota kepolisian menjadi calo tiket Asian Para Games 2018.

Kesedihan Augie Fantinus semakin bertambah lantaran ia tidak bisa menghadiri press screening dan gala premiere filmnya sendiri yang berjudul Lagi Lagi Ateng. Padahal film ini menjadi debut Augie sebagai pemeran utama. Istri Augie yakni Adriana Bustami pun menceritakan kondisi Augie saat ini kepada awak media.

"Tadi pagi saya ketemu Augie Fantinus di Salemba dan dia jujur sedih ya karena hari ini adalah hari yang dia tunggu-tunggu untuk bisa nonton film ini. Dia cuma pesan semoga film ini bisa menginspirasi dan bisa membuat kita lebih bisa mencintai keluarga, yang dia inginkan dalam film itu tuh nyampe semua ke penonton," ujar Adriana usai press screening film Lagi Lagi Ateng di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sangat Berarti

"Augie tidak menyangka tidak bisa hadir di premiere film Augie sendiri. Cuma ya dia tahu, dia sadar dia warga negara yang baik, dia menjalani proses ini jadi dia ikuti dan dia berharap walaupun filmnya tanpa ada dia di sini saat ini bisa sukses dan memberi energi positif untuk orang lain," lanjutnya.

Adriana pun menjelaskan bahwa film ini sangat berarti bagi Augie. Ia tahu betul bagaimana kerja keras sang suami ketika memerankan tokoh Ateng.

3 dari 3 halaman

Sangat Penting

"Sangat besar artinya buat dia ya karena ini pertama kali Augie dapat peran utama dalam sebuah film jadi memang dia itu sangat total. Aku tahu dari pertama ditawarkan terus proses reading, syuting, capeknya kayak gimana, itu aku tahu banget dia all out," papar Adriana.

"Pokoknya dia tontonin semua film-filmnya mendiang agar dia bisa mendalami karakternya. Saya lihat kerja keras dia untuk film ini, sangat penting buat dia film ini," sambungnya. (Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.