Sukses

Sebelum Reino Barack, Ini Pria - Pria yang Pernah Dekat dengan Syahrini

Syahrini sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria sebelum menikah dengan Reino Barack, Rabu (27/2/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack semakin santer diperbincangkan. Rencananya mereka menggelar ijab kabul di Masjid Camii Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019 mendatang.

Sebelum berita kedekatan Syahrini dengan Reino Barack, pemilik jargon sesuatu ini juga sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Salah satunya Anang Hermansyah, rekan duetnya kala itu.

Setelah Syahrini memutuskan untuk bersolo karier, hubungan dengan Anang juga renggang. Selang beberapa waktu, muncul kabar Syahrini merajut asmara dengan Raja Mohammad Syazni alias Bubu.

Hubungan Syahrini dengan pria asal Malaysia itu terkuak sekitar 2012 lalu. Sosok Bubu terungkap kala dirinya menghadiri pesta pernikahan adik Syahrini, Aisyahrani yang terselenggara di Bogor, Jawa Barat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran Sejak 2011

Meskipun tidak diketahui bagaimana awal mula keduanya menjalin kedekatan, namun hubungan Syahrini dengan Bubu sudah terjalin sejak Januari 2011. Meskipun sudah lama memiliki kekasih, Syahrini sengaja menutupi kisah cintanya kepada publik.

"Yang sebetulnya aku pacaran sama dia tuh dari awal Januari 2011. Sebenarnya memang komitmen awal dengan keluarga Raja di Malaysia, kalau masih berpacaran rasa-rasanya memang tabu jika dipublikasikan," papar Syahrini, dilansir dari tayangan Kapanlagi, (15/5/2012).

Sebelum mengungkap identitas kekasihnya tersebut, sempat berembus kabar, sosok Bubu adalah Sammy Sagian, dan ternyata pria itu adalah teman dekat Syahrini.

 

3 dari 3 halaman

Putus

Tak berlangsung lama, hubungan Syahrini dan Bubu kandas di tengah jalan. Kabarnya, putus keduanya lantaran perbedaan usia yang terpaut jauh.

"Dia (Bubu) masih 22 tahun, mamaku tanya mau dibawa kemana kalau masih 22 tahun. Dia (Bubu) mau menikah tapi lima tahun lagi. Ya aku enggak mau dong, keburu jadi nenek-nenek nanti, dia masih kecil," ungkap Syahrini, beberapa waktu lalu.

Sejak putus cinta dari kekasihnya yang bernama Bubu, Syahrini diketahui tidak pernah lagi terlihat menjalin kedekatan dengan pria manapun. Sampai kini beredar kabar bahwa Syahrini akan menikah dengan Reino Barack di salah satu masjid di Jepang pada 27 Februari 2019.

(Siti Fuadah/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.