Sukses

Green Book Raih Penghargaan Film Terbaik Piala Oscar 2019

Green Book juga menang Piala Oscar 2019 untuk kategori Best Original Screenplay.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Academy Awards ke-91 alias Piala Oscar 2019, baru saja mengumumkan kategori pamungkas: Best Picture alias Film Terbaik.

Nominasi Best Picture Piala Oscar 2019 tahun ini pun dimenangkan oleh Green Book. Film biopik tentang dua musikus jazz tersebut dibintangi oleh Viggo Mortensen dan Mahershala Ali.

Ajang yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, pada Senin (25/2/2019) atau Minggu malam waktu setempat pun semakin meriah.

Green Book juga menang Piala Oscar 2019 untuk kategori Best Original Screenplay. Sementara Mahershala Ali meraih Piala Oscar berkat film ini untuk kategori Best Supporting Actor.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dengan Cinta

"Kami membuat film ini dengan cinta, kami membuatnya dengan penghormatan, dan membuatnya dengan kelembutan," kata produser Jim Burke.

Selain Best Pictures, kategori utama Piala Oscar 2019 lainnya yang diumumkan adalah Best Director alias Sutradara Terbaik. Sutradara film Roma, sukses menyabet piala kategori ini.

Sebelumnya, Alfonso Cuaron juga pernah menyabet Piala Oscar di kategori yang sama berkat film Gravity.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini