Sukses

Tajir Melintir, Ini Makanan Kesukaan Atta Halilintar

Atta Halilintar punya makanan favorit yang jauh dari kata mewah.

Jakarta - Para pengguna YouTube pasti tak asing mendengar nama Atta Halilintar. Sebagai pemilik subscriber terbanyak di Indonesia, Atta juga dikenal berkat penghasilannya yang melimpah dari YouTube.

Meski memiliki uang yang banyak, namun siapa sangka YouTuber bernama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar itu punya makanan favorit yang jauh dari kesan mewah. Hal itu diungkap oleh kedua orangtua Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk (Ibu) dan Halilintar Anofial Asmid (Ayah).

"Dari kecil, kita hindari makanan yang tidak sehat. Bisa dibilang mereka (kesebelas Gen Halilintar) itu kalau makan mengandung MSG dijatah setahun cuma berapa kali," ungkap Geni saat ditemui di kantor Google Indonesia, Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Hal itu diakui lantaran efek jangka panjang MSG yang ditakutkan membahayakan kesehatan. Pasalnya, Atta Halilintar sendiri kerap pusing tiap MSG masuk ke tubuhnya.

"Kadang dia (Atta Halilintar) lupa makan snack-snack yang mengandung MSG. Terus, dia telepon biasanya mengeluh 'Ma, pusing nih'. Saya ingetin dia, 'hayo habis makan apa tadi. MSG ya?' Gitu pasti (pusing) kalau makan MSG kebanyakan," imbuhnya.

"Kita memang biasakan anak-anak makan makanan sehat dan berkah," timpal ayah Halilintar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buah Favorit

Sementara itu, karena tidak memakan jajanan mengandung MSG sejak kecil, Atta hobi menjadikan kurma sebagai camilan. Buah asal Arab itu diakui menjadi camilan favorit Atta Halilintar.

"Dari kecil camilannya kurma. Suka banget dia dari kecil itu dia camilin," papar sang ayah.

3 dari 3 halaman

Sederhana

Meski tajir melintir, keluarga Halilintar terbukti sederhana. Atta Halilintar yang jumlah kekayaannya diduga mencapai puluhan miliar rupiah itu pun masih kerap memakan kesukaannya yang sederhana, yakni bubur kacang hijau.

"Makanan kesukaan Atta itu sama dengan saya, Bubur kacang hijau, madu sari kurma, sama ayam kampung. Steak juga suka," tandas sang ayah. (JawaPos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini