Sukses

Nima Ilayla Kerjasama dengan Peraih Grammy Awards

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi muda Nima Ilayla terbilang beruntung. Karir musiknya yang terbilang baru, namun sudah membuahkan kebanggaan. Seperti saat dirinya dipercaya untuk menyanyikan sebuah lagu yang diciptakan oleh Tom Weir, peraih Grammy Awards.

Nima Ilayla menyanyikan lagu berjudul I Can Do it All dan I Don't Give a What. Lagu ini menjadi awal babak baru dirinya bekerjasama dengan Tom Weir. Bahkan, Nima langsung berada di bawah arahan Tom dan rekaman di Studio City Sound di California. Studio ini pernah dipakai oleh musisi ternama seperti Kelly Clarkson, System of a Down, hingga Rod Stewart.

"Di Amerika aku rekaman dua lagu, I Can do it All dan I Don't Give a What. 2-3 minggu di sana dan promo ke radio-radio," ujar Nima Ilayla saat ditemui wartawan di FX Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

 

2 dari 3 halaman

Kenal baik

Diakui oleh Nima, dirinya memang mengenal baik sosok Tom Weir. Putri dari mantan Menteri kelautan dan Perikanan, Sharif Cicip Sutardjo ini pun merasa cocok bekerjasama dengannya.

"Aku bisa rekaman di studio milik Tom karena papa, dan sejak kecil sudah senang bernyanyi. Nggak cuma rekaman, makan dan nongkrong juga bareng Tom. Orangnya asyik banget," lanjut Nima

 

3 dari 3 halaman

Java Jazz Festival 2019

Nama Nima Ilayla semakin harum ketika dipercaya untuk tampil di panggung Java Jazz Festival 2019. Gadis berusia 17 tahun ini pun merasa terpacu untuk tampil lebih baik lagi.

"Aku happy banget dan senang diajak tampil di Java Jazz Festival 2019. Momen ini akan aku manfaatkan untuk memperkenalkan diri kepada publik Indonesia. Pastinya, aku ingin juga tampil dan berkarir di negara sendiri," ujar Nima.

"Aku punya waktu selama setahun untuk mengenalkan diri dengan genre pop yang jadi andalan. Pengalaman berkarir di luar, aku gunakan saat di negeri sendiri. Aku ingin membuka pengalaman baru. Semoga banyak orang suka dengan lagu aku dan bisa menginspirasi banyak orang," tambah Nima.

Loading