Sukses

Arum Rangga Dinikahi Pengusaha Makasar

Arum Rangga adalah mantan vokalis D'Rayu yang juga bintang film yang bermain Suster Keramas.

Liputan6.com, Jakarta Bintang film Suster Keramas,  Arum Rangga kembali menikah.  Kegagalan pernikahan terdahulunya telah membuatnya move on.  Meski begitu,  Arum tetap berhati-hati dalam memilih pasangan hidupnya. 

Kini,  Arum Rangga diketahui menikah dengan pria bernama Edwyn Anggrek. Pernikahan pun berlangsung dengan sederhana.

"Pengalaman pahit itu jangan sampai terulang lagi makanya saya cukup berhati hati dalam memilih, walaupun dengan Edwyn Anggrek perkenalannya tergolong singkat tapi saya merasa nyaman dengan dia. untuk itu hari ini saya memutuskan jadi istrinya," ujar Arum Rangga saat ditemui dalam acara resepsi pernikahannya dengan Edwyn Anggrek di Rumah Alexandra – Kemang, Jakarta Selatan, Jumat ( 22/02/2019).

Pertemuan dengan pengusaha asal Makasar, setahun yang lalu ini telah mengubah hidup Arum Rangga menjadi lebih indah. Segala perhatian telah meluluhkan hatinya untuk segera melepas masa kesendiriannya, ditambah dukungan dari anaknya, Ezekiel malachi Erando.

"Anak selalu meminta saya untuk segera menikah dan Alhamdulillah dia menerima Edwyn Anggrek sebagai bapaknya. Makanya kita putuskan segera menikah," ujar salah satu pemilik dari STIKES Widya Husada Semarang ini berbunga bunga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prostitusi Artis

Diakui oleh Arum bahwa status janda yang dimilikinya membuat untuk segera melepas masa kesendiriannya.  Apalagi, ramainya kasus prostitusi artis membuat pemain sinetron inipun cepat cepat untuk menikah karena citra negative telah melekat di dunia entertainmen. 

"Dengan makin ramainya pemberitaan prostitusi selebriti membuat saya jadi ngeri untuk hidup sendiri. Banyak yang berpikir negative, padahal saya juga banyak bisnis selain di dunia keartisan, seperti saya juga punya STIKES di Semarang. Tapi makin kesini stigma buruk untuk artis makin menjadi jadi. Ya saya akhirnya memutuskan menikah dari pada dianggap yang nggak-nggak," ujar Arum Rangga sambil tersenyum manis.

 

3 dari 3 halaman

Persiapan

Persiapan pernikahan yang tergolong singkat tidak menghilangkan nilai dari sebuah janji suci untuk hidup selamanya. konsep sederhana dengan garden party dipilihnya untuk merayakan hari bahagia bersama kerabat dan teman terdekat. Gaun pengantin besutan Designer Yudistira melekat cantik ditubuh pemilik tinggi 170 cm dan berat 57 kg ini. 

“Persiapan untuk perkawinan kurang lebih hanya sebulan. Sempat stres cari gaun malam untuk acara resepsi perkawinan karena berat naik 6 kg. Pada akhirnya  lari ke desainer kesayangan juga, yudhistira," kata Arum Rangga yang berharap untuk segera diberi momongan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini