Sukses

Bikin Terharu, Denada Unggah Video Presiden Jokowi Jenguk Shakira

Liputan6.com, Jakarta - Shakira Aurum, putri Denada dan Jerry Aurum, kini tengah menjalani perawatan di rumah sakit di Singapura. Ia pun baru saja mendapat kunjungan dari Presiden Jokowi beserta Ibu Negara Iriana pada Kamis (21/2/2019).

Melalui akun Instagramnya, Denada memperlihatkan momen kedatangan Jokowi dan ibu Iriana. Dalam unggahannya tersebut, wanita 40 tahun itu turut mengucapkan terima kasih atas kedatangan orang nomor satu di negeri ini.

"Alhamdulillah. Segala puji dan syukur hanya kepada Mu Yaa Allah.Terimakasih Bapak @jokowi dan Ibu Iriana atas perhatian dan kebaikannya untuk Shakira. Hari ini Shakira senang sekali, dapat hadiah Hello Kitty dari Bapak Presiden dan Ibu Negara," ungkap Denada.

Tidak hanya memperlihatkan potret kebersamaan antara putrinya dengan Presiden Jokowi dan ibu Iriana. Denada pun turut mengunggah video yang menggambarkan detik-detik kunjungan sang kepala negara di akun media sosialnya pada Jumat (22/2/2019).

2 dari 3 halaman

Bikin Terharu

Dalam video berdurasi singkat itu, Shakira Aurum menyambut hangat kedatangan Presiden Jokowi dan ibu Iriana. Putri dari Denada dan Jerry Aurum tersebut, tampak kegirangan saat menerima bingkisan yang diberikan langsung oleh ibu Iriana.

Warganet yang melihat momen tersebut banyak yang mengaku terharu, dan turut mendoakan agar anak Shakira lekas sembuh.

"Ya ampuuun terharu.. Syakira nya happy banget dapat kado dari bapak presiden😍😍 cepat sembuh yaah nak cantik. God bless u dek," tulis @silvia_sumual.

"Terharuuu....cepat sehat y sayang anak cantik..sholeha.. Semoga Allah SWT segera mengangkat sakitmu ..sehat kembali sptsediakala ..Aamiin Ya Robb," kata @sindahwr.

"Terharuuu liat sakira....😭😭, pasti bahagia yah sayang...,yg kuat, cepet sembuh dan ceria lg yaaah...allah selalu sama shakira," @ratu_windy.

3 dari 3 halaman

Kerinduan

Delapan bulan menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura, sang Ayah, Jerry Aurum mengungkapkan bahwa Shakira saat ini kondisinya berangsur membaik.

Bahkan, Shakira memendam kerinduan untuk bermain dengan teman-teman sebayanya yang ada di Jakarta. Untuk mengobati kerinduannya tersebut, ternyata Shakira menjalin pertemanan bersama teman-teman sebayanya saat di rumah sakit.

"Dia anaknya sangat-sangat social, senang berteman. Di sana juga senang banget berteman, ketemu anak lain di RS, pasti dia nyamperin, 'Halo nama saya Shakira, nama kamu siapa?' Pasti gitu," ungkap Jerry Aurum, seperti dikutip dari Liputan6.com.

(Siti Fuadah)

Keren, Video Clip Pink Garapan Sutradara The Greatest Showman
Loading
Artikel Selanjutnya
Pagi-Pagi, Jokowi Blusukan ke Pasar Minggu
Artikel Selanjutnya
Puan Sebut Jokowi sebagai Pekerja Keras