Sukses

Presiden Jokowi Menjenguk Putri Denada di Singapura

Putri Denada, Shakira Aurum mendapatkan hadiah Hello Kitty.

Liputan6.com, Jakarta Putri penyanyi Denada, Shakira Aurum mendapatkan kunjungan tidak biasa. Shakira yang dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura mendapatkan kunjungan dari Presiden Jokowi beserta Ibu Negara Iriana pada Kamis (21/2/2019).

Momen kedatangan Jokowi dan Ibu Iriana dikabarkan oleh Denada melalui akun Instagramnya. Penyanyi ini mengucapkan terimakasih atas kunjungan orang nomor satu di negeri ini yang datang menjenguk anaknya.

"Alhamdulillah. Segala puji dan syukur hanya kepada Mu Yaa Allah. Terimakasih Bapak Jokowi dan Ibu Iriana atas perhatian dan kebaikannya untuk Shakira," tulis Denada melalui akun Instagramnya.

 

Saksikan Video Terkait

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hello Kitty

Kedatangan Presiden Jokowi sendiri dengan membawa hadiah untuk Shakira. Dari foto yang diunggah, terlihat Jokowi membawakan bingkisan dengan sampul Hello Kitty.

"Hari ini Shakira senang sekali, dapat hadiah Hello Kitty dari Bapak Presiden dan Ibu Negara. Kata Bapak dan Ibu, kalau Shakira sudah sehat, mau diajak ke Bogor lihat rusa. Saya diceritakan betapa Shakira gembira sekali sampai melompat-lompat kegirangan," ujar Denada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.