Sukses

Heboh, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Digosipkan Cerai oleh Media Tiongkok

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki semakin populer sejak dipasangkan lewat drama Descendants of The Sun.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki? Pasangan sesama artis populer di Korea Selatan yang namanya tentu sudah dikenal hingga mancanegara. Keduanya semakin populer sejak dipasangkan lewat drama Descendants of The Sun.

Pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki yang digelar pada tanggal 31 Oktober 2017 pun lantas ramai menjadi perbincangan. Bahkan, banyak sederet artis-artis Korea ternama yang ikut menghadiri event besar itu.

Selang dua tahun lebih waktu berjalan, kabar rumah tangga Song Song Couple memang tak begitu sering terdengar. Sampai kini ada rumor soal keduanya diberitakan telah bercerai!

Rumor perceraian antara Song Hye Kyo dan Song Joong Ki beredar lewat media sosial China yakni Weibo. Dilansir dari hype.my, nama pasangan tersebut sempat menjadi trending atas kabar keretakan rumah tangga mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karena Foto

Awal mulanya, gosip cerai itu terjadi karena Song Hye Kyo sempat menghapus banyak foto di akun Instagram pribadi miliknya. Tak sampai di situ saja, sang aktris juga mengganti profile picture-nya.

Kabar perceraian yang terjadi antara Song Hye Kyo dan Song Joong Ki pun semakin ramai dibahas saat kemunculan sang aktris di bandara internasional Incheon pada hari Rabu (20/02) kemarin.

Kala itu, kehadiran bintang drama Encounter tersebut memang menarik perhatian awak media. Song Hye Kyo tampil mengenakan busana berlapis dan kacamata yang menghiasi wajah cantiknya.

 

3 dari 3 halaman

Perhatian

Namun, yang paling diperhatikan adalah tangan kiri dari Song Hye Kyo. Kalau sebelumnya selalu dipakai, dalam momen tersebut ia tampak tak memakai cincin pernikahannya.

Kabar perceraian muncul karena Song Hye Kyo sempat menghapus sederet foto di Instagram miliknya. Rumor tersebut pun menjadi trending di media China Weibo dan membuat banyak orang bertanya-tanya.

Namun, para fans menemukan bahwa Song Hye Kyo tetap menyimpan beberapa foto bersama sang suami di akun Instagram pribadi miliknya. Bagaimana pendapat kalian soal rumor cerai Song Song Couple ini?

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.