Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 21 Februari 2019: Andra Ingin Sibuk Biar Tak Ingat Tari

Anak Langit sore ini ditayangkan mulai pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Mulai pukul 17.00 WIB, Rabu sore ini Anak Langit tentang Ayumi yang terima telepon, bahwa dia harus ke luar kota antar sesuatu. Paahal dia sibuk dan nggak ada orang yang bisa antar surat itu, Milka yang lihat kasihan dan tawarkan bantuan.

Sementara itu episode Anak Langit juga bercerita tentang pedagang pasar, menjamu Andra, Hiro Kei, mereka diminta melindungi para pedagang. Hiro kei kaget, tapi Andra malah mengiyakan karnea dia pengen mengalihkan perhatian dari Tari. Maka, Hiro dan Kei pun bingung.

Toni dapat laporan dari anak buahnya, soal Andra. Toni kesal, di mana mana, tetep aja, Hiro CS selalu menghalangi Toni. Saat itu Rimba datang temui Toni. Jelas Toni kaget lihat Rimba. Karena Rimba bilang mau bantu dirinya.

Milka siap-siap pergi, ada Bik Aah. Hiro pulang, dia tanya Milka mau kemana? Milka kasih tau, Hiro bilang dia mau temani Milka, Bik Aah seneng, iya bener, sekalian bulan madu.

Dan, Anak Langit selanjutnya....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mobil Hiro dan Milka

Bik Aah masuk, kasih tahu Keysa, mama dan papanya keluar kota. Jadi Keysa sama bik Aah dulu ya. Ayumi yang sudah tutup telepon dengar dan kaget, Hiro ikut? Ayumi berusaha telepon orang suruhannya.

Hiro nyetir mobil dengan Milka. Mereka dengarkan lagu di radio, pas lagu favorit mereka. Tiba-tiba beberapa motor mengarah ke mobil dan mendekati mobil Hiro dan Milka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini