Sukses

Artis VA Tak Pernah Sekalipun Dijenguk Ayah

Artis VA diperpanjang masa penahanannya di Polda Jatim.

Jakarta Selasa (19/2/2019) kemarin, masa penahanan artis VA diperpanjang hingga 40 hari ke depan. Namun, ternyata selama 20 hari menghuni tahanan Polda Jawa Timur (Jatim), Vanessa belum sama sekali dijenguk oleh ayahnya. Hal tersebut diungkap oleh kuasa hukum Vanessa, Milano Lubis.

Bahkan, Milano mengatakan ayah artis VA, Doddy Sudrajat tak juga berkunjung padahal tahu anaknya sakit hingga berat badannya kini 35 kilogram (kg). Doddy juga disebut tidak memberikan perhatian pada anaknya.

"Nggak ada (bapaknya nengok), jadi nggak usah lah bapaknya ngomong-ngomong kaya gitu (ke artis VA)," papar Milano, saat dihubungi JawaPos.com, Rabu (20/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Akur

Sebelumnya, sempat beredar kabar hubungan antara artis VA dengan sang ayah tidak akur. Ayahnya juga kerap muncul di stasiun televisi menceritakan segala hal tentang Vanessa.

"Nggak usahlah bapaknya nggak usah datang sekalian," tandas Milano kesal.

 

3 dari 3 halaman

Tersangka

Diketahui, artis VA ditahan di Polda Jatim setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pornografi. Terhadap artis VA dijerat dengan Pasal 27 ayat 1 UU ITE, dengan ancaman hukuman pidana maksimal 6 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini