Sukses

Sinetron Cinta Buta, Jawab Kerinduan Pemirsa pada Nikita Willy dan Rezky Aditya

Liputan6.com, Jakarta Episode perdana Cinta Buta sudah ditayangkan SCTV, Senin (18/2/2019) mulai pukul 19.00 WIB. Mulai Rabu (20/2/2019) jam tayang sinetron produksi Sinemart in berpindah menjadi pukul 18.00 WIB.

Sinetron Cinta Buta dimainkan oleh dua pesinetron top yaitu Nikita Willy dan Rezky Aditya. Dua sejoli ini sempat sukses bermain dalam beberapa sinetron dengan judul yang sama sebelumnya. Sebut saja Tiada Hari Yang Tak Indah.

Tiada Hari Yang Tak Indah sukses menjadi sinetron favorit di Ramadan 2018. Dan sinetron yang juga dibintangi oleh El Manik dan Widyawati ini meraih penghargaan di Anugerah KPI 2018.

Lantas, bagaimana chemistry Nikita Willy dan Rezky Aditya dalam sinetron Cinta Buta? Sanggupkah menjawab kerinduan pemirsa? Simak dulu sinopsis global drama memikat ini.

2 dari 2 halaman

Cerita Sinetron

Sinetron Cinta Buta mengisahkan pengorbanan cinta yang begitu besar hingga membutakan mata dan hati dan hingga rela melakukan apa saja demi orang yang dicintai. Berawal dari rasa kagum Aslan (Rangga Azof) kepada Aulia (Nikita Willy) yang begitu gigih untuk meraih mimpinya menjadi seorang penari dan koreografer.

Hingga akhirnya rasa kagum tersebut berubah menjadi rasa cinta. Cerita terus bergulir hingga musibah besar harus dihadapi oleh Aulia. Aslan yang tetap mencintai Aulia tidak memiliki keberanian untuk mendekatinya, hingga ia meminta sahabatnya, Reyhan (Rezky Aditya) mendekati Aulia dengan catatan Reyhan tidak boleh jatuh hati kepada Aulia.

Konflik terus bermunculan dan akan membuat pemirsa terhanyut dengan kisah pengorbanan cinta dari sinetron Cinta Buta