Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Senin 18 Februari 2019: Suci Sedih Marcell Tak Ingat Dirinya dan Anak-Anak

Cinta Suci kali ini ditayangkan lebih malam, mulai pukul 21,30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Suci malam ini, Aditya dan Monica berbincang cukup akrab. Mereka terlihat merencanakan masa depan anak mereka. Aditya tampak nyaman dekat dengan Monica, begitu juga Monica. Di sisi lain Bunga sudah tiba juga di kantor Aditya. 

Masih di episode Cinta Suci kali ini, Suci tampak sedih memikirkan cincinnya yang hilang entah ke mana. Tiba-tiba Bu Wahida menelepon dan mengatakan mereka sedang bersiap-siap ke bandara akan pulang.

Suci menanyakan soal buku nikah dan beberapa barang penting lainnya pada Sandy dan Mpok Gaga. Tapi nggak ada satu pun yang tahu. Mereka akhirnya sibuk mencari buku nikah dan barang-barang Suci.

Lantas, Suci keluar dari rumahnya bersama Ronny, Sandy, Mpok Gaga yang mendorong 2 kereta bayi. Suci meyakinkan diri cukup dengan bertemu langsung, Marcell pasti bisa mengenali anak-anak dan istrinya.

Cinta Suci makin bikin penasaran...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menahan Emosi

Marcell turun dari mobil  di halaman rumah bersama Cleo dan Bu Wahida. Marcel tidak mengenali Suci, Ronny dan yang lainnya sama sekali. Suci memohon Marcel untuk bisa mengingatnya, tapi Marcel tetap tidak ingat.

Suci kaget mendengar ucapan Marcell yang memanggil Cleo dengan sebutan “Sayang”. Suci langsung emosi dan mendekati Cleo lalu marah-marah padanya. Bu Wahida meminta Suci menahan emosinya duu.

3 dari 3 halaman

Pindah Rumah Saja

Cleo masih melangkah di ruang tengah rumah. Suci menarik tangan Cleo. Keributan soal cincin itu pun terjadi di sana. Bu Wahida, dan Sandy juga hadir di sana. Mereka langsung melerai pertengkaran antara Suci dan Cleo.

Kembali ke kantor Aditya. Bunga akhirnya bicara dengan Aditya tentang Bu Saras yang baru memarahinya di rumah. Demi kenyamanan bayi yang dikandungnya, Bunga meminta Aditya untuk pindah rumah saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini