Sukses

Sang Gitaris Putuskan Bersolo Karier, Bagaimana Nasib D'Bagindas?

Gitaris D'Bagindas, Michael Christian, mengatakan ia menempuh jalur musik yang berbeda dengan bandnya.

Liputan6.com, Jakarta - Gitaris D'Bagindas, Michael Christian, memberikan dobrakan baru di dunia permusikan Tanah Air. Ia memutuskan untuk merintis karier lewat jalur solo.

Mike D'Bagindas, merilis sebuah single terbaru berjudul "Rindu Terhebat". Kabar tersebut disampaikannya saat menggelar launching di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019).

"Hari ini alhamdulillah sangat indah sekali sebab saya bisa bersolo karier, akhirnya saya bisa rilis single 'Rindu Terhebat',” kata Mike D'Bagindas.

Namun keputusannya untuk bersolo karier ini tidak lantas membuat langkah D'Bagindas terhenti. Ia menegaskan bahwa D'Bagindas tetap ada, bahkan mendukung penuh langkah Mike D'Bagindas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendukung

"Kalau temen-temen D'Bagindas mendukung banget. Karena nggak sama. Kalau D'Bagindas itu ada nuansa Melayu, kalau saya ini pure jauh banget, influencer seperti Sheila On 7,” tutur Mike D'Bagindas. 

3 dari 3 halaman

Melebarkan Sayap

Dengan begitu, Mike D'Bagindas berharap dengan keputusannya untuk aktif bersolo karier bisa melebarkan sayapnya di dunia permusikan, "Yang pertama saya pengin melebarkan karya saya, enggak cuma di band saya, D'Bagindaz. Saya ingin memberikan karya saya di industri ini,” kata dia penuh harap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini