Sukses

Jupiter Fortissimo Ungkap Alasan Pakai Sabu Lagi

Jupiter Fortissimo positif mengonsumsi narkoba saat menjalani tes urine.

Liputan6.com, Jakarta - Jupiter Fortissimo kembali ditangkap pihak kepolisian atas kepemilikan narkoba. Jupiter Fortissimo ditangkap bersama dua rekannya berinisial E dan JF saat berada di kos-kosan di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Senin (11/2/2019).

‎Saat digelandang ke kantor polisi guna penyelidikan lebih lanjut, Jupiter Fortissimo mengaku menggunakan sabu untuk menambah daya tahan tubuhnya.

"Motifnya untuk daya tahan tubuh," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (14/2/2019).

Setelah menjalani pemeriksaan kesehatan, kondisi Jupiter Fortissimo dalam keadaan baik-baik saja. ‎Ia positif mengonsumsi narkoba saat menjalani tes urine.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baik-Baik Saja

"Kita periksa dokter semua yang kami tangkap. Baik-baik saja kok, tadi jalan-jalan itu," terang Argo Yuwono.

 

3 dari 3 halaman

Masih Dalam Penyelidikan

Saat ini polisi tengah menyelidiki terkait penangkapan Jupiter Fortissimo. Terlebih dirinya belum lama ini baru saja bebas dari ‎penjara setelah 2,5 tahun mendekam di jeruji besi akibat kasus narkoba.

"Masih kita dalami ya,"kata Argo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini