Sukses

Tertangkap Narkoba Lagi, Jupiter Fortissimo Menyesal

Dua kali harus berurusan dengan polisi atas kasus narkoba, Jupiter Fortissimo mengaku menyesal.

Liputan6.com, Jakarta - Jupiter Fortissimo kembali ditangkap polisi atas kepemilikan narkoba jenis sabu. Sebelumnya pada Mei 2016 Jupiter Fortissimo sempat ditangkap polisi karena kasus yang sama. Atas perbuatannya, ia pun divonis hukuman penjara selama. 2,5 tahun.

Dua kali harus berurusan dengan polisi atas kasus narkoba, Jupiter Fortissimo mengaku menyesal. Ia hanya tertunduk malu menyesali perbuatannya.

"Iya menyesal," kata Jupiter sambil mengangguk-anggukan kepalanya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2019).

‎Saat ditangkap, polisi berhasil mengamankan sabu lengkap berserta alat hisapnya dari tangan Jupiter Fortissimo. Tak sendiri, juga ditangkap berserta temannya yang berinisial E dan JF.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merasakan Pahitnya

"Ada sana ada barbuk narkotika sabu 0.47 gr brutto. Ditangkap di kos-kosannya di Grogol, Jakarta Barat, sama temannya juga," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.

Sebelumnya, Jupiter Fortissimo mengaku tidak akan menggunakan narkoba lagi usai mengisi acara di salah satu stasiun televisi. ‎Terlebih, ia merasakan betul pahitnya berada di balik jeruji.

3 dari 3 halaman

Kapok

"Kapok enggak worth it. Bukan cuma saya yang sakit ternyata keluarga juga. Gue pas lihat nyokap sampai ngap-ngapan.‎ Gue sudah merasakan bahwa enggak worth it. Bagaimana dengan anda? Kalau mau coba ke dalam ya coba-coba saja," kata Jupiter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini