Sukses

Kekasih Miller Khan Menolak Diajak Menikah, Kenapa?

Lantaran Miller Khan telah berusia 31 tahun, sang kekasih pun disinggung mengenai pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Miller Khan dan kekasihnya, Nathalie Stephens akan beranjak dua tahun pada Mei 2019 mendatang. Terpaut 10 tahun tak menghalangi keduanya tampil mesra di beberapa momen yang diperlihatkan di akun Instagram masing-masing.

Miller Khan juga tak sungkan mengajak sang kekasih tampil di depan publik, seperti saat menghadiri gala premier film Foxfrot Six yang dibintanginya. 

Lantaran Miller Khan telah berusia 31 tahun, Nathalie pun disinggung mengenai pernikahan. Wanita 21 tahun ini pun mengaku belum siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

“Dia enggak ada menyiapkan (pernikahan) apa-apa, enggak mungkin. Masih lama juga, gue masih muda banget 21 tahun,” ujar Nathalie, dalam tayangan saluran Cumi Cumi, Rabu (13/2/2019).

Belum siap, Nathalie mengaku akan menolak jika Miller Khan mengajaknya untuk segera menikah. “Enggak mau (kalau diajak nikah muda). Itu masih jauh nanti,” sambung Nathalie.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cari Pengalaman

Miller Khan pun tak mempermasalahkan hal tersebut. Pria asal Malaysia itu mendukung pacarnya untuk mencari banyak pengalaman. “Enggak masalah, biar dia cari pengalaman dulu,” ucap Miller Khan.

Nathalie mengaku menyukai semua kepribadian Miller termasuk tingkahnya yang lucu. “Semuanya suka. Dia baik, lucu, enggak terlalu ribet dan enggak ngartis," Papar Nathalie.

 

3 dari 3 halaman

Berpose Unik

Miller Khan sering mengunggah potret kebersamaan dengan Natalie. Tak hanya berpose mesra, mereka pun mencoba gaya unik seperti bertengkar sambil saling menjambak. (Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini