Sukses

Alicia Keys Akhirnya Rilis Karya Terbaru

Lagu ini menjadi karya pertama Alicia Keys dalam tiga tahun terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Alicia Keys sudah tiga tahun vakum merilis karya terbaru. Diam-diam, ia pun mempersiapkan diri untuk kembali ke panggung musik.

Saat dipercaya menjadi pembawa acara Grammy Awards 2019 yang digelar pada 11 Februari lalu, tampaknya Alicia Keys itu senang dengan pengalaman barunya itu.

Karena terlalu bahagia, pelantun tembang "If I Ain't Got You" ini membocorkan lagu terbarunya.

Lagu ini menjadi karya pertama Alicia Keys dalam tiga tahun terakhir. Setelah acara Grammy selesai, ia pun mengunggah lagu terbarunya di akun Instagram pribadinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Judul Lagu

Dalam postingan tersebut, diketahui jika lagu terbaru Alicia Keys berjudul "Raise a Man". "Malam ini sangat musikal. Aku memutuskan untuk memberi hal-hal baru dan bersenang-senang dengan kalian semua," tulisnya sebagai keterangan foto.

Dalam postingan tersebut terlihat kedua buah hati dari Alicia Keys. Perempuan berwajah cantik ini masih mempertahankan musik soul yang menjadi ciri khasnya. Dengan suara piano yang bertempo lambat dan suara vokal Alicia Keys yang rendah membuat lagu ini enak untuk didengarkan. 

 

3 dari 3 halaman

Fokus dengan Kehidupan Pribadi

Sebelumnya Alicia Keys pernah merilis album Songs in A Minor pada 2001, As I Am pada 2007, The Element of Freedom pada 2009, Girls on Fire pada 2012. Belakangan ini, ia fokus dengan kehidupan pribadi dan selalu menjaga privasinya.

Meskipun tidak merilis album, bukan bearti Alicia Keys tidak berkarya. Ia masih disibukkan dengan dunia akting serta berbagai kegiatan sosial yang membuatnya kerapa disebut sebagai orang yang berpengaruh. (Fimela.com/ Musa Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini