Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Selasa 12 Februari 2019: Aditya Kaget pada Aksi Monica

Sinetron Cinta Suci diproduksi Sinemart Production.

Liputan6.com, Jakarta Malam ini Cinta Suci bercerita tentang tim penyelamat yang sedang menyisir aliran sungai. Tapi salah seorang tim dapat telepon dari temannya untuk segera pulang karena kepala tim bilang mereka sudah harus menghentikan pencarian.

Suci mengajak Kaisar dan Ronny menemui kepala tim SAR. Kepala tim SAR sudah tampak berkemas dan bilang dengan terpaksa mereka harus menghentikan pencarian. Suci shock banget dengar kabar itu.

Sementara itu di Cinta Suci juga, Monica sudah di rumah sakit untuk cek apakah dia beneran hamil atau tidak. Saat itu suster datang dan bilang hasilnya positif. Monica shock. Suster heran.

Saat yang sama Aditya sedang dorong Bu Saras ke ruangan terapi. Aditya nggak sengaja berpapasan dengan Monica. Aditya kaget dan tanya kenapa Monica ada di ruangan itu.

Dan, selanjutnya di Cinta Suci....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suci Kaget

Sementara Suci, Ronny dan Kaisar melanjutkan pencarian. Mereka menyisir aliran sungai. Sepanjang perjalanan Ronny terus meyakinkan Bundanya kalau Marcell masih hidup.

Suci terus jalan dan nggak sadar Ronny sudah berada jauh di belakangnya. Suci baru sadar saat Ronny berteriak keras memanggil Bundanya. Suci kaget dan buru-buru datangi Ronny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini