Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Ditinggal Julia Perez, D'Perez Sempat Kehilangan Arah

Liputan6.com, Jakarta - Grup bentukan mendiang Julia Perez, D'Perez siap kembali ke dunia hiburan Tanah Air. Sebelumnya, setelah ditinggal Julia Perez, grup yang menyisakan Della Perez dan Nia Anggia sebagai personelnya itu seakan menghilang dari peredaran.

Namun rupanya di balik itu D'Perez tidak benar-benar menghilang. Nia Anggia dan Della Perez mengaku masih sering tampil dalam acara-acara offair.

"Banyak yang manggil D'Perez. Cuma saat itu kita lagi berduka karena Kak Jupe meninggal. Kita mau terima offair yang kita tahu saja deh dan enggak aneh-aneh,” ungkap Nia Anggia saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019).

Diakui Nia Anggia, setelah ditinggal mendiang Julia Perez, D'Perez sempat ragu. Mereka bingung bagaimana harus melanjutkan D'Perez ke depannya.

2 dari 3 halaman

Bingung

"Karena setelah itu kita anggap Jupe mentor kita dan segalanya. Enggak ada Jupe kita kebingungan harus seperti apa,” terang Nia Anggia lagi.

 

3 dari 3 halaman

Pindah Manajemen

Akhirnya, setelah dua tahun berlalu barulah D'Perez yakin untuk melanjutkan kariernya di belantika musik Indonesia di bawah naungan manajemen yang baru.

"Sebelumnya kita ada single D'Perez. Kita recycle lagu 'Aku Ra Popo'. Kita enggak perpanjang lagi. Pertama manajemen lama 'Lemusic'. Akhirnya aku pindah ke Komando. Kontrak pertama dua tahun dan sudah habis, pindah ke Komando,” lanjut Nia Anggia.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pascaribut, Kedua Adik Julia Perez Perang Dingin
Artikel Selanjutnya
Ingin Penuhi Permintaan Gaston Castano, Nia Anggia Minta Bayaran