Sukses

D'Perez Takkan Ubah Konsep yang Dibuat Julia Perez

Liputan6.com, Jakarta - D'Perez, grup musik bentukan mendiang Julia Perez bersama dengan adik-adik perempuannya yaitu Nia Anggia dan Della Perez, kembali eksis di bidang musik. Meski tanpa Julia Perez, D'Perez siap menghibur pada penggemarnya.

Buktinya, saat ini D'Perez sedang promo single terbarunya. D'Perez tetap berjalan meneruskan grup yang telah dibentuk oleh Julia Perez.

"Kita konsepnya masih sama kok. Kita seksinya feminim dan elegan. Karena Kak Jupe mau seperti itu jadinya sama,” kata Nia Anggia saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019).

Tak hanya melanjutkan, Nia Anggia menegaskan bahwa ia dan Della Perez akan tetap mempertahankan konsep D'Perez dari Julia Perez dan tidak mengubahnya sedikit pun.

 

2 dari 3 halaman

Tak Mengubah

"Enggak akan (mengubah konsep). Karena D'Perez sudah dibuat dan dirancang sama kak Jupe. Jadi ya kita hanya meneruskan aja. Ini murni kak Jupe. Jadi teruskan saja,” tegas Nia Anggia lagi.

 

3 dari 3 halaman

Lancar

Kembalinya ke industri musik Indonesia, Nia Anggia berharap D'Perez bisa menghibur masyarakat Indonesia, "Baru berjalan lagi insya Allah ke depannya lancar deh,” harap Nia Anggia.

Viral Bayi di Sragen Diberi Nama Joko Widodo Ma’ruf

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Ditinggal Julia Perez, D'Perez Sempat Kehilangan Arah
Artikel Selanjutnya
Della Perez Berharap Kasus Dugaan Terlibat Prostitusi Bisa Melambungkan Namanya