Sukses

Diperiksa Terkait Prostitusi Artis, Mantan Finalis Ajang Kecantikan Buka Suara

Mantan finalis ajang kecantikan, ML, menjalani pemeriksaan di Polda Jatim terkait prostitusi artis.

Liputan6.com, Surabaya - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur (Jatim) kembali kedatang seorang model yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi artis. Mantan finalis ajang kecantikan, ML memenuhi panggilan penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Jumat (8/2/2019) pagi.

ML akan menjalani serangkaian pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus dugaan prostitusi artis yang melibatkan ratusan artis dan model. Polisi pun serta sudah menetapkan empat muncikari sebagai tersangka.

Saat ditanya mengenai pemanggilannya di Mapolda Jatim, ML tanpa canggung langsung menjawab pertanyaan yang dilontarkan wartawan.

"Saya datang ke sini untuk mengklarifikasi nama saya yang masuk dalam daftar muncikari (prostitusi artis). Saya berharap permasalahan ini cepat selesai," ucap ML.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Kenal Muncikari

Awak media pun menanyakan hubungan antara ML dengan keempat muncikari. Namun dengan sigap ML mengaku tidak kenal dengan para muncikari. "Saya tidak kenal," ucapnya singkat.

Hingga saat ini ada beberapa artis yang sudah dimintai keterangan mengenai kasus dugaan prostitusi online, mereka adalah F, AC, RF, DP, dan RB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini