Sukses

Moammar Emka Bongkar soal Fasilitas Mewah Prostitusi Kelas Atas

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan Tanah Air belakangan ini digemparkan dengan kasus dugaan prostitusi artis. Pengacara nyentrik, Hotman Paris mengundang penulis buku Jakarta Undercover, Moammar Emka, ke acara yang dipandunya untuk membahas fenomena tersebut.

Moammar Emka mengungkap tiga tingkatan dalam bisnis prostitusi artis. Penulis buku tentang dunia malam itu menganggap tarif artis VA tersangka kasus dugaan prostitusi seharga Rp 80 juta termasuk kelas menengah ke bawah.

“Kalau dari klasifikasi kelas 80 juta itu menengah ke bawah. Kalau kelas menengah tarifnya dari 25 juta sampai 150 juta. Kelas bawahnya angka yang biasa beredar dari 5 juta sampai 25 juta,” papar Moammar Emka, dalam tayangan saluran Hotman Paris Show, Rabu (6/2/2019).

Tak hanya itu, rupanya terdapat jenis prostitusi lain yang dilakukan oleh orang-orang yang memiliki kemiripan wajah dengan para selebritas. “Bahkan ada prostitusi artis kw, jadi mirip. Itu juga lumayan laku. Dan tarifnya tidak beda jauh dari kelas menengah ke bawah tadi,” sambung Moammar Emka.

2 dari 3 halaman

Prostitusi Kelas Atas

Selain itu, Moammar Emka menyingkap mengenai sejumlah fasilitas mewah dalam prostitusi kelas atas. Tak tanggung-tanggung, mulai dari menumpangi private jet hingga tarif uang dolar secara tunai.

“Kalau di kalangan prostitusi kelas atas semua (fasilitas) lengkap. Mulai dari private jet, nanti shopping di mana, menginap di mana, berapa hari. Pulang-pulang rekening sudah penuh. Jadi enggak ada transfer ala Surabaya, karena kan tunai dolar,” ujar Moammar Emka.

3 dari 3 halaman

Terikat Kontrak

Berdasarkan survei yang pernah dilakukannya, ada jenis prostitusi mahal yang menggunakan sebuah kontrak. Di dalamnya terdapat sejumlah perjanjian yang disetujui kedua pihak.

“Kelas mahal yang selalu saya bilang atau di dalam buku saya yang berdasarkan survei adalah yang secara banderol dia tidak kenal tarif. Abang mungkin pernah dengar dulu ada yang namanya kontrak nikah. Jadi ada perjanjian nilai berapa, uang sakunya berapa, mobilnya apa, asuransi kesehatannya senilai berapa. Artinya ada semua,” ucap Moammar Emka. (Lavenia/mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Dikaitkan Prostitusi, Beby Shu Dapat Tawaran Ini dari Hotman Paris
Artikel Selanjutnya
Disebut Punya Utang Rp 10 Miliar, Ini Kata Farhat Abbas