Sukses

Dituding Hubungannya dengan Vicky Prasetyo Hanya Rekayasa, Ini Kata Anggia Chan

Vicky Prasetyo baru sebulan menjadi duda, tapi sudah lengket dengan seorang wanita bernama Anggia Chan.

Liputan6.com, Jakarta Baru saja berstatus duda, Vicky Prasetyo dikabarkan dekat dengan seorang wanita bernama Anggia Chan yang dikenal sebagai foto model.

Belum lama gagal membina rumah tangganya dengan Angel Lelga, kedekatan Vicky Prasetyo dengan Anggia Chan menimbulkan pertanyaan. Banyak yang menuding bahwa kedekatan mereka hanya rekayasa.

Vicky Prasetyo dituding hanya mendongkrak popularitas Anggia Chan. Namun tudingan tersebut dibantah Vicky Prasetyo.

"Dia enggak ada kepentingan apapun di dunia entertain, dia datang sebagai orang yang tulus, terus dia sosok orang yang enggak pernah menghakimi masa lalu gue apapun, ribetnya apa, dia cuman orang yang memang sedang sendiri. Dia juga ada proses kisah asmara dia yang memang gagal terus," kata Vicky Prasetyo di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sebatas Teman

Kedekatan Vicky Prasetyo dan Anggia Chan diakui mereka sebatas karena kesamaan kisah masa lalu. Keduanya sering mengalami kegagalan menjalin hubungan.

"Kita berangkat dari orang yang sependeritaan. Jadi enggak ada hal kepentingan apapun (di dunia entertainment) ke depannya," kata Vicky Prasetyo lagi.

3 dari 3 halaman

Dunia Tarik Suara

Tak hanya Vicky Prasetyo, Anggia Chan pun ikut buka suara. Anggia Chan menyatakan bahwa dirinya tidak pernah ada kemauan untuk menjadi artis. Namun di balik itu, ia mengaku memang saat ini sedang mendalami dunia tarik suara.

"Aku enggak pengin jadi artis sih sebenernya. Tapi aku bilang aku memang lagi latihan-latihan nyanyi sekarang-sekarang ini," kata Anggia Chan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini