Sukses

Dituding Hubungannya dengan Vicky Prasetyo Hanya Rekayasa, Ini Kata Anggia Chan

Liputan6.com, Jakarta Baru saja berstatus duda, Vicky Prasetyo dikabarkan dekat dengan seorang wanita bernama Anggia Chan yang dikenal sebagai foto model.

Belum lama gagal membina rumah tangganya dengan Angel Lelga, kedekatan Vicky Prasetyo dengan Anggia Chan menimbulkan pertanyaan. Banyak yang menuding bahwa kedekatan mereka hanya rekayasa.

Vicky Prasetyo dituding hanya mendongkrak popularitas Anggia Chan. Namun tudingan tersebut dibantah Vicky Prasetyo.

"Dia enggak ada kepentingan apapun di dunia entertain, dia datang sebagai orang yang tulus, terus dia sosok orang yang enggak pernah menghakimi masa lalu gue apapun, ribetnya apa, dia cuman orang yang memang sedang sendiri. Dia juga ada proses kisah asmara dia yang memang gagal terus," kata Vicky Prasetyo di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

2 dari 3 halaman

Sebatas Teman

Kedekatan Vicky Prasetyo dan Anggia Chan diakui mereka sebatas karena kesamaan kisah masa lalu. Keduanya sering mengalami kegagalan menjalin hubungan.

"Kita berangkat dari orang yang sependeritaan. Jadi enggak ada hal kepentingan apapun (di dunia entertainment) ke depannya," kata Vicky Prasetyo lagi.

3 dari 3 halaman

Dunia Tarik Suara

Tak hanya Vicky Prasetyo, Anggia Chan pun ikut buka suara. Anggia Chan menyatakan bahwa dirinya tidak pernah ada kemauan untuk menjadi artis. Namun di balik itu, ia mengaku memang saat ini sedang mendalami dunia tarik suara.

"Aku enggak pengin jadi artis sih sebenernya. Tapi aku bilang aku memang lagi latihan-latihan nyanyi sekarang-sekarang ini," kata Anggia Chan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sebulan Menduda, Vicky Prasetyo Sudah Punya Gebetan Baru
Artikel Selanjutnya
Vicky Prasetyo Bohong Soal Berlian saat Menikah dengan Angel Lelga