Sukses

Della Perez Terganggu Dikaitkan dengan Kasus Prostitusi Online

Della Perez mengaku takut, sedih, dan tertekan sehingga membuat psikologisnya tergangg‎u.

Liputan6.com, Jakarta Della Perez tak menyangka dirinya dipanggil oleh Polda Jawa Timur, sebagai saksi kasus prostitusi online yang melibatkan artis VA. Sebab selama ini Della Perez tidak pernah mengenal sosok muncikari, apalagi sampai menjual tubuhnya ke lelaki hidung belang.  

Karena baru sekali berurusan dengan hukum, Della Perez mengaku takut, sedih, dan tertekan sehingga membuat psikologisnya tergangg‎u. 

"Jujur saat ini pasti ada gangguan psikologis dan aku sangat tertekan. Ada mama aku juga yang pastinya kena dampaknya," ucap Della Perez ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019) ditemani oleh kuasa hukumnya Minola Sebayang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Glamor

Dengan tegas Della Perez kembali mengatakan, ia tidak mengenal muncikari tersebut apalagi terlibat di dalamnya. Selama ini ia tidak pernah hidup glamor dan bermewah -mewahan. 

"Aku sama sekali enggak terlibat. Kenal aja enggak sama muncikarinya," ujar Della Perez.

 

3 dari 3 halaman

Jaga Toko

Della Perez menceritakan kesehariannya sangat jauh dari prostitusi online. Bila tak ada syuting, Della Perez memilih untuk menjaga bisnis keluarganya sambil mengurus buah hatinya.   

"Aku di rumah bantuin mama. Di rumah ada toko besi kan kadang mama suka minta bantuin. Ngurus anak," kata Della Perez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini