Sukses

Dikaitkan Prostitusi, Beby Shu Dapat Tawaran Ini dari Hotman Paris

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara kondang Hotman Paris mengundang model cantik Beby Shu ke acara yang dipandunya, Rabu (6/2/2019). Belum lama ini, nama Beby Shu turut dikaitkan dengan kasus dugaan prostitusi online.

Nama Beby Shu kabarnya ada dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) salah seorang muncikari. Hotman Paris penasaran dengan sikap Beby dalam menanggapi perkara tersebut.

“Penyidik pasti sudah mendasarkannya pada BAP dengan muncikari yang isinya sudah panjang. Berarti kan nama kamu itu sudah terang benderang di dalam berita acara oleh si g*rmo. Kamu tidak merasa was-was?,” tanya Hotman Paris, dalam tayangan saluran Hotman Paris Show, Rabu (6/2/2019).

Mengaku tidak terlibat, Beby Shu tak merasa takut. Ia pun menanggapi dengan santai soal nama dan fotonya yang dirilis polisi.

“Beby sih enggak takut selagi Beby enggak berbuat. Karena kalau polisi itu menyebutkan dan menyebarkan foto Beby, berarti berdasarkan bukti yang kuat,” balas Beby Shu.

2 dari 3 halaman

Jalani Proses

Beby Shu terus menampik tuduhan tersebut dan hanya berdiam diri. Kontan saja hal ini membuat Hotman Paris menjadi bingung dan geregetan.

“Tapi kalau tidak benar, itu sudah merupakan fitnah yang sangat serius. Kenapa kau diam saja? Kenapa tidak gelar konferensi pers dan menyewa ratusan pengacara?,” tanya Hotman Paris.

Model cantik itu mengaku akan memenuhi panggilan polisi dan mengikuti semua proses penyelidikan.

“Beby mengikuti undangan dari polisi. Masih proses sih mau datang ke sana. Nanti Beby bakal ikuti saja (prosesnya),” tutur Beby Shu.

3 dari 3 halaman

Siapkan Pengacara

Jika tuduhan terlibat prostitusi online itu tidak terbukti, Hotman Paris akan menyediakan kuasa hukum untuk Beby Shu. Pengacara kondang itu juga meminta penyidik untuk memeriksa kembali kasus tersebut.

“Kalau itu tidak benar, saya bantu kamu, saya siapkan pengacara. Tolong penyidik cek ulang kembali,” ucap Hotman Paris. (Lavenia/mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani dan Hotman Paris Ketemuan di Kamar, Terucap 5 Rayuan Ini
Artikel Selanjutnya
Tajir Melintir, Hotman Paris Beli Kopi di Pinggir Jalan