Sukses

Kim Kardashian Posting Foto Stormi dan Chicago Malah Tuai Pro-Kontra, Kenapa?

Foto Stormi dan Chicago yang diunggah Kim Kardashian malah menuai pro dan kontra.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Kardashian-Jenner, terutama Kim Kardashian. Keluarga dari Kardashian ini memang sangat dikenal oleh khalayak luas. Wanita yang memiliki nama lengkap Kimberly Noel Kardashian akan memasuki usia 39 tahun di tahun 2019 ini.

Nama Kim Kardashian mendadak jadi perbincangan hangat usai dirinya dikecam ahli medis. Ya, model bertubuh indah ini dikecam karena turut mempromosikan diet tak sehat dengan berbagai suplemen.

Kim Kardashian merupakan seorang bintang acara reality show serta seorang model dan aktris. Ia dan keluarga Kardashian-Jenner lainnya dikenal oleh publik dalam sebuah serial yang berjudul Keeping Up with the Kardashian.

Baru-baru ini, dilansir Liputan6.com dari celebrityinsider, Senin (4/2/2019), Kim Kardashian memposting sebuah foto. Di mana dalam foto tersebut memperlihatkan Stormi Webster dan juga Chicago West.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Stormi dan Chicago

 

Ya, Stormi Webster yang merupakan putri dari si bungsu Kylie Jenner dan Travis Scott ini sendiri baru berusia satu tahun pada tanggal 1 Februari 2019. Dalam unggahannya terlihat kedua sepupu tersebut seperti kakak dan juga adik.

Hal ini karena anak perempuan Kim yaitu Chicago West lahir pada 15 Januri 2018, hanya berbeda dua minggu saja dari anak perempuan Kylie Jenner adik dari Kim Kardashian.

Rupanya postingan ini pun dibanjiri komentar dari warganet, malah menuai pro dan kotra. Hal itu karena dalam foto yang diunggah oleh Kim, memperlihatkan bahwa Stormi dan juga Chicago berada dalam baby walker. Banyak yang beranggapan bahwa mendudukkan seorang anak pada baby walker dinilai cukup berbahaya.

Seperti yang diketahui, saat bayi menggunakan baby walker maka pergerakan mereka tak dapat dihindari. Bisa jadi menarik barang-barang yang akan membahayakan mereka. Postingan yang telah mendapatkan lebih dari 4 juta tanda suka ini pun meski mendapatkan beberapa komentar negatif, akan tetapi masih ada yang beranggapan positif.

3 dari 3 halaman

Keusilan Kim Kardashian ke Kanye West

View this post on Instagram

SAME

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

 

Selain postingan terbaru Kim Kardashian yang mengunggah foto Stormi dan juga Chicago yang diserbu warganet, foto Kanye West yang tertidur pun menjadi serbuan warganet.

Para warganet beranggapan bahwa Kanye West kelelahan dengan segala aktivitas yang dilakukannya. Sebelumnya Kanye West juga menemani putrinya North West dalam acara kebaktian gereja pada hari Minggu.

North West sendiri menjadi salah satu anggota pada paduan suara gereja. Meskipun baru memasuki usia 5 tahun, akan tetapi banyak yang kagum dengan keberanian North West. Ia tidak tampak ketakutan saat bernyanyi di depan para jemaat lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini