Sukses

Kanye West Jadi Korban Keusilan Kim Kardashian

Siapa sangka ternyata Kim Kardashian adalah sosok istri yang suka usil terhadap suaminya.

Liputan6.com, Los Angeles - Tampil di depan publik, Kim Kardashian dan Kanye West kerap terlihat elegan. Bahkan, keduanya jarang tertawa atau bercanda di muka umum.

Namun, siapa sangka ternyata Kim Kardashian adalah sosok istri yang suka usil terhadap suaminya. Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram @kimkardashian, baru-baru ini.

Dalam foto yang bertempat di dalam mobil itu, tampak Kim Kardashian yang duduk di kursi depan, mengambil gambar suaminya saat sedang dalam posisi "tidak siap".

Kanye West yang duduk persis di belakang Kim Kardashian, kala itu sedang tertidur pulas sambil membuka mulutnya. Wajah Kim terlihat datar dan ia hanya menulis keterangan, "SAME."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ungkapan Kegelian

Beberapa warganet pun memperbincangkan foto ini. Kebanyakan dari mereka mengungkapkan kegeliannya terhadap tingkah Kim Kardashian ini.

"Ahahahhaa send me this one ❤️," ujar @khendra_k.

"He gonna get mad at you..lol," tulis @pamelanailz.

3 dari 3 halaman

Jadwal Kerja yang Padat

Kim dan Kanye memang sedang memiliki jadwal kerja yang padat. Namun, kesibukan tak menyurutkan mereka untuk menantikan anak keempat.

Seperti disampaikan Inquisitr beberapa waktu lalu, Kim dan Kanye mengharapkan bayi laki-laki melalui ibu pengganti. Kehamilan itu terungkap pada bulan lalu. Pada saat itu, ibu pengganti kehamilan tersebut baru berusia trimester kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini