Sukses

Debut dan Comeback di Jagat K-Pop yang Paling Ditunggu pada Februari 2019

Siapa saja idola K-Pop yang bakal comeback dan debut pada bulan ini?

Liputan6.com, Seoul - Di industri K-Pop, penantian atas tanggal debut dan comeback para musisi selalu menjadi satu hal yang ditunggu-tunggu. Tak hanya karena ada materi lagu baru yang ditampilkan, tapi juga konsep dan promosi yang akan mereka lakukan.

Nah, pada Februari ini, ada sejumlah debut dan comeback para idola K-Pop yang paling dinantikan.

Sejumlah nama populer bakal bertarung untuk membuktikan eksistensi mereka di bulan ini. Ada boyband yang telah cukup lama absen, debut girl group dari agensi besar, hingga personel grup yang debut sebagai penyanyi solo.

Siapa saja idola K-Pop yang bakal comeback dan debut pada bulan ini?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Comeback

Kembalinya Taemin SHINee sebagai penyanyi solo, memang cukup menjadi sorotan. Pasalnya, jejak kariernya di luar grupnya, terbilang cemerlang. Taemin SHINee akan kembali dengan mini album dan lagu bertajuk Want pada 11 Februari mendatang.

Seminggu setelah Taemin, Monsta X juga akan kembali dengan Take.2: We Are Here. Infinite yang telah cukup lama absen, juga dikabarkan akan merilis materi baru pada bulan ini, meski tanggal pastinya belum dipastikan. Begitu pula dengan Winner dan Dreamcatcher.

 

3 dari 3 halaman

Debut

Bulan Februari menjadi tanggal debut bagi banyak penyanyi. Dilansir dari Soompi, Itzy, girl group JYP Entertainment, telah mengumumkan bahwa mereka akan debut pada tanggal 12 mendatang dengan single "IT'z Different".

Para pentolan grup besar juga akan debut sebagai penyanyi solo, termasuk dua mantan anggota Wanna One, Yoon Ji Sung dan Ha Sung Woon. Ji Sung akan merilis album Aside pada 20 Februari, sementara Sung Woon bersiap untuk debut pada akhir bulan ini.

Hwasa Mamamoo yang dikenal dengan kualitas vokalnya, juga akan memeriahkan jagat K-Pop dengan karya solonya pada Februari ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.