Sukses

Soal Perseteruan Ashanty dengan Jerinx SID, Anang Hermansyah Enggan Komentar

Mengenai masalah Ashanty dan Jerinx SID yang ramai di media sosial, Anang Hermansyah enggan menanggapinya.

Liputan6.com, Jakarta - Di media sosial, penabuh drum Superman Is Dead yaitu Jerinx SID terlibat adu argumen dengan Ashanty. Pemicunya adalah Jerinx SID yang mengkritik RUU Permusikan yang tengah dicanangkan Anang Hermansyah dengan teman-teman musisi lainnya.

Tak hanya itu saja, Anang Hermansyah juga disebut sebagai musisi palsu oleh Jerinx SID. Tak Terima, Ashanty langsung mengajak pentolan Superman Is Dead itu berdebat secara langsung dan terbuka.

Mengenai masalah Ashanty dan Jerinx SID yang ramai di media sosial, Anang Hermansyah enggan menanggapinya. Ia khawatir apa yang dijelaskan justru malah tidak tuntas.

"Bukannya nggak mau menjelaskan, cuman takut pendek-pendek. Kalau bunda (Ashanty) sudah kadung menjelaskan. Aku enggak ingin menjelaskan potong-potong," ucap Anang Hermansyah saat ditemu di pembukaan resto Ayam Asix, di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sesi Khusus

Begitu pun dengan RUU Permusikan yang sampai saat ini masih digodok di DPR. Anang Hermansyah memilih untuk membuat sesi khusus untuk mendiskusikan soal RUU tersebut.

 

3 dari 3 halaman

4 Februari

Sesi tersebut akan berlangsung di Cilandak Townsquare, Jakarta, pada Senin 4 Februari mendatang.

"Nanti aku akan buat satu sesi menjelaskan RUU. Kami tanggal 4 Februari ada pertemuan di Citos ngobrol sama KAMI dan komunitas musik, nanti kita bahas di sana," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.