Sukses

Jerinx SID Sebut Anang Hermansyah Tolak Debat di Radio

Debat terbuka Anang Hermansyah dan Jerinx SID hampir saja terjadi.

Liputan6.com, Jakarta - Penabuh drum band Superman Is Dead, Jerinx SID, kembali menjadi perbincangan. Pemicunya adalah dirinya yang menolak RUU Permusikan dan menyebut Anang Hermansyah sebagai musisi palsu.

Istri Anang Hermansyah, Ashanty, tidak tinggal diam. Ia langsung merespons dengan mengajak Jerinx SID debat terbuka bersama Anang Hermanysah.

"Yuk mas debat aja seperti yg km tulis kan mau merontokan argumen2 dia?? Kami tunggu ya..Tapi balik lagi sbg org awam sy malah mau usul untuk musisi ditambah pasal untuk diajarkan prilaku dan tutur kata yg baik apalagi sebagai orang Indonesia!!" tulis Ashanty dalam unggahannya pada Jumat (1/2/2019).

Selanjutnya, diketahui bahwa debat tersebut hampir saja terjadi. Jerinx SID dan Anang Hermansyah dijadwalkan akan berdebat dalam sebuah program acara di radio Elshinta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Debat Live

Namun, debat itu urung terjadi. Hal itu diketahui melalui unggahan Jerinx SID di Instagramnya.

"Semenit lalu harusnya saya debat live sama @ananghijau di radio @elshintanewsandtalk.," tulis Jerinx SID dalam unggahannya pada Jumat (1/2/2019) malam.

 

3 dari 3 halaman

Terpisah

Dari keterangan Jerinx SID, debat itu batal terjadi karena Anang Hermansyah tidak mau berdebat. Suami Ashanty itu hanya ingin melakukan wawancara secara terpisah.

"Tetiba saya dikabari pihak radio kalau mas Anang ga mau debat. Maunya diwawancara terpisah," tulis Jerinx SID.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini