Sukses

Akting dan Memandu Acara, Yuki Kato Pilih Mana?

Ditemani Raffi Ahmad, Yuki Kato memandu sebuah program baru di SCTV yaitu Indonesia Pintar.

Liputan6.com, Jakarta - Selain berakting, saat ini Yuki Kato juga sedang disibukkan oleh kegiatan barunya, yaitu menjadi sebuah pemandu acara. Ditemani Raffi Ahmad, Yuki Kato memandu sebuah program baru di SCTV yaitu Indonesia Pintar.

Indonesia Pintar atau Ipin menjadi program ketiga Yuki Kato sebagai pemandu acara. Diakui Yuki Kato, dirinya sedang menikmati serunya menjadi seorang presenter.

"Dua-duanya (akting dan presenting) mengasyikkan ya, soalnya kalo hosting kaya ada sedikit aktingnya, tapi menarik sih dua-duanya," kata Yuki Kato saat ditemui dalam acara konferensi pers Indonesia Pintar di Studio Penta SCTV, Jakarta Barat, Jumat (1/2/2019).

Yuki Kato mengaku bahwa memnadu sebuah acara memberikan tantangan tersendiri untuknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tantangan

Apalagi jika dibandingkan dengan akting. Yuki Kato menemukan pelajaran dan pengalaman baru setiap ia memandu sebuah acara.

"Banyak banget ya ternyata (tantangannya), mulai dari intonasi suara, dari bahasa yang kita gunakan. Beda program kan beda juga siapa yang menonton. Setiap acaranya juga beda seperti apa hostingnya. Maksudnya dari segi blocking, itu harus kita pelajari. Terus intonasi saat kita membawakan acara dan pelafalan nama itu yang paling penting," aku Yuki Kato.

 

3 dari 3 halaman

Pilih Mana?

Lantas, ketika diminta untuk memilih salah satu antara akting atau hosting manakah yang akan dipilih Yuki Kato? Rupanya ia sendiri tidak bisa menentukannya, pasalnya keduanya saat ini menjadi prioritas nomor satu bagi Yuki Kato.

"Kalo akting udah pasti jadi nomor satu dan untuk hosting sendiri pasti jadi nomor satu juga karena ini jadi fokus yang lain juga," jawab Yuki Kato.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.