Sukses

Hamil 5 Bulan, Poppy Sovia Ketakutan

Poppy Sovia, mengungkapkan ketakutannya memasuki usia kandungan lima bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Poppy Sovia dan sang suami, Ahmad Gussaoki menyambut bahagia calon bayi dalam kandungan wanita yang memiliki beberapa tato tersebut. Saat ini usia kehamilannya sudah memasuki lima bulan.

Di tengah kebahagiaan tersebut, Poppy Sovia mengungkapkan ketakutannya. Bukan mengenai masa melahirkan melainkan soal berat badan yang tambah.

Ya saat dirinya baru menikah, Poppy Sovia memiliki bentuk tubuh yang langsing. Saat ini, ia terlihat lebih berisi.

Poppy Sovia tak memungkiri dirinya mengalami kenaikan berat badan yang cukup banyak. "Sudah sampai di 64 kg di kehamilan 5 bulan ini," kata Poppy Sovia di laman Instagramnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momok

Sebagai perempuan, memiliki bobot tubuh yang berlebih merupakan satu momok tersendiri. Demikian pula dengan Poppy Sovia yang mengaku takut jika bobot dirinya bertambah secara signifikan.

"Kadang suka takut bablas berat badannya.. fiuhh," tutur Poppy Sovia.

 

3 dari 3 halaman

Demi Bayi

Poppy Sovia akhirnya mengesampingkan posturnya yang sudah berubah. Prioritasnya sekarang ini adalah bayi yang berada di dalam kandungannya.

"Tapi gak apa-apa yang penting calon bayiku sehat, bismillah," papar Poppy Sovia. (Anto Karibo/Fimela.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini