Sukses

Ayu Ting Ting Jadi Saksi Perjuangan Saphira Indah Dapatkan Anak

Ayu Ting Ting mengetahui betul upaya Saphira Indah untuk memiliki anak.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting masih tak percaya dengan kepergian artis Saphira Indah. Selain tak pernah mendengar bintang film Eiffel Im In Love itu memiliki riwayat penyakit, Ayu Ting Ting juga mengetahui Saphira Indah sedang mengandung.

"Tidak percaya karena yang saya tahu dia (Saphira) sehat wal'afiat," kata Ayu Ting Ting saat ditemui kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/1/2019).

Ayu Ting Ting mengatakan jika hubungannya dengan Saphira Indah cukup dekat. Keduanya bahkan seringkali bertemu.

Satu hal yang selalu diingat Ayu Ting Ting dari sosok wanita 32 tahun itu adalah Saphira Indah selalu meminta didoakan agar segera diberi momongan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Punya Anak

Sampai akhirnya keinginan Saphira Indah tersebut terkabul. Ayu Ting Ting termasuk salah satu rekan Saphira Indah yang bahagia mendengar kabar tersebut.

Alasannya, ibu satu anak itu mengetahui benar perjuangan Saphira Indah dan suaminya untuk memiliki keturunan. "Dia kalau ketemu cuma minta doain saja biar cepat punya anak. 'Doain ya teh biar cepat punya anak'. Kalau ketemu ngomong itu terus," ucapnya.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Kaget

Diketahui, Saphira Indah meninggal dunia dalam kondisi hamil enam bulan setelah menjalani pernikahan 3 tahun dengan suaminya. Kondisi tersebut jelas mengagetkan banyak orang, termasuk Ayu Ting Ting. 

"Nah beberapa hari lalu saya lihat Instagram dia, dan akhirnya dia hamil juga alhamdulillah. Tiba-tiba pas dikabarin sudah tidak ada, saya kaget lah," tuturnya. (Dream.co.id/ Nur Ulfa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini