Sukses

Saat Hamil, Saphira Indah ‎Berhenti Syuting dan Pilih Jadi Asisten Suami

Saphira Indah, yang dikenal lewat film Eiffel I'm in Love, meninggal dunia dalam keadaan hamil 6 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Saphira Indah memilih vakum dari dunia seni peran, saat sedang hamil anak pertama, buah cintanya dengan Rico Hidros Daeng. Terlebih kehamilannya ini memang sangat dinanti.

Maklumlah setelah tiga tahun berumah tangga, Saphira Indah akhirnya mengandung buah cinta pertama mereka.

Untuk mengisi kegiatan Saphira Indah saat hamil, Ai begitu sapaan Rico Hidros Daeng‎, tak mau istrinya bekerja terlalu lelah. Makanya, Ai‎ menggajak sang istri untuk menjadi asistennya dalam mengurusi keuangan bisnis karaoke yang dijalaninya.

"Waktu hamil enggak seperti dulu (syuting). Bantu saya urus perusahaan. Ya sudah di situ aja kegiatannya biar enggak kosong kan. Ngurus keuangan," ujar suami Saphira Indah, Rico Hidros Daeng, di rumah duka di kawasan Lagoa, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (31/1/2019).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makanan Dijaga

Dengan ikut membantu pekerjaannya, Ai bisa memantau istrinya setiap hari. Ia juga bisa menemani Saphira Indah setiap memeriksakan kondisi kehamilan istrinya.

"Tiap bulan kan rajin kontrol, check up. Makanan dijaga, semua dijaga," kata Ai  tentang istrinya yang dikenal berperan sebagai Uni dalam film Eiffel I'm in Love dan Eiffel I'm in Love 2.

3 dari 3 halaman

Paru-paru

Namun Tuhan punya rencana lain buat jalan hidup Saphira Indah. Di usia kandungannya yang sudah menginjak 6 bulan, ia mengalami sesak napas. Padahal, di bulan-bulan sebelumnya, ia tak mengalami hal tersebut.

Setelah lima hari menjalani perawatan di Rumah Sakit Pelabuhan, Jakarta Utara, Saphira Indah meninggal dunia, pada Rabu (30/1/2019) sekitar pukul 21.10 WIB.

"Jadi ada masalah pernafasan di paru-paru. Jadi, enggak ada keluhan sakit yang gimana-gimana. Tapi tiba tiba ya ajal kan modelnya beda-beda. Kadang kadang orang lagi duduk ya meninggal, semoga husnul khatimah ya," kata Ai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini