Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Kamis 31 Januari 2019: Marcel Marah Suci Menemui Zian

Cinta Suci malam ini memasuki episode ke-213.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang diceritakan Cinta Suci, Kamis malam ini? Marcel mendapat laporan bahwa perusahaan Zian lagi-lagi mengambil klien mereka yang kemarin. Marcel kesal dan tanya apa yang ditawarkan mereka pada klien hingga semua berinvestasi pada Zian?

Suci diam-diam menemui Zian yang kemudian disambut dengan rasa senang. Suci minta Zian untuk menjauhi Sisca karena nggak mau Sisca yang baik jadi menentang keluarganya.

Diceritakan juga di Cinta Suci, di luar ternyata Sisca sedang berbicara dengan sekretarisnya Zian bahwa dia ada janji bersama Zian dan sekretaris mengizinkan Sisca masuk. Namun Sisca kaget melihat Suci keluar dari ruangan Zian.

Apa yang terjadi selanjutnya di Cinta Suci?

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anak Buah Lapor

Di sekolah Sherly merenung sedih soal perayaan ulang tahunnya. Kemudian Rony mendekati dan tanya kenapa? Sambil menangis Sherly cerita dia ulang tahun dan biasanya ada mamanya, Monica merayakan ultahnya.

Sementara itu, anak buah Marcel memperhatikan Zian dan Siska yang masuk ke cafe sembari menelpon Marcel. Anak buah melapor Siska begitu selesai dari kampus langsung menemui Zian.

3 dari 3 halaman

Saling Menyakiti

Di kafe Sisca tanya lagi kepada Zian sebenarnya Suci mau ngapain ke kantor Zian? Apakah kalian ada hubungan? Zian malah tersenyum dan meledek Sisca jangan jangan cemburu.

Suci, Wahida, Silvy, Sandy dan Gaga sedang ngomong soal acara kejutan untuk ulang tahun Sherly nanti malam. Gaga pun heboh dan senang, pokoknya dia akan ikut mempersiapkan semua.

Marcel dan Suci keluar halaman rumah. Marcel marah bilang kenapa Suci nekad temui Zian sendiri?? Suci bilang cuma mau membantu, dia nggak mau melihat Marcel dan Siska saling menyakiti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.