Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Rabu 30 Januari 2019: Marcel Alami Kecelakaan Mobil?

Liputan6.com, Jakarta Konflik drama Cinta Suci makin seru. Marcel mengantarkan Suci pulang. Tapi sebelum pergi Suci minta Marcel nanti malam meluangkan waktu  untuk makan malam bersama Puspita. Marcel ragu apa Puspita sudah siap bertemu dengannya?

Sementara di episode Cinta Suci juga dikisahkan Adit yang sedang bekerja kemudian kepikiran rencana bayi tabungnya. Dia takut gagal dan Bunga kecewa kembali. Adit kemudian minta Monica ke ruangannya. Adit bilang dia mau ngobrol sebentar.

Lalu, di lain tempat Wira mengajak Monica ke ruangan meeting dan Monica tanya ada hal penting apa yang harus mereka bicarakan? Wira minta Monica untuk meluangkan waktunya. Dia mau ajak Monica jalan-jalan sambil bawa Sherly.

Marcel kaget begitu tahu calon klien barunya tiba-tiba membatalkan meeting dan kerjasamanya. Marcel minta anak buahnya untuk cari tahu. Marcel curiga ini juga ada kaitannya dengan Zian.

Apa yang terjadi di Cinta Suci selanjutnya? 

2 dari 2 halaman

Dekati TKP

Sisca sudah dandan cantik dan milih-milih baju, namun banyak baju yang dirasanya kurang cocok untuk berdampingan dengan Zian. Sisca pun merasa dia harus shopping. Wahida tanya Sisca mau kemana dan sama siapa?

Ronny melihat mobil Marcel melaju kencang di jalanan. Ronny suruh Bunga ikuti tapi mobil Marcel malah ngegas makin kencang. Bunga kaget tapi dia pastikan itu memang mobil Marcel dari plat nomor polisinya.

Tiba-tiba di depan seperti baru terjadi kecelakaan. Bunga buru-buru keluar dari mobilnya dan mendekati kecelakaan itu. Semua orang berlari mendekati lokasi kecelaakaan. Bunga menyeruak mendekati TKP.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Anak Langit Episode Rabu 30 Januari 2019
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 30 Januari 2019: Tari Minta Cerai, Andra Ingin Menyendiri