Sukses

Banjir Air Mata Iringi Pemakaman Saphira Indah

Saphira Indah meninggal dunia akibat sakit paru-paru.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dimandikan dan disalatkan di rumah duka, jenazah Saphira Indah langsung dibawa ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Budi Dharma, Semper, Jakarta Utara, Kamis (31/1/2019). Keluarga, sahabat dan tetangga ikut mengantarkan jenazah Saphira Indah ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Sesampainya di TPU Budi Dharma, jenazah Saphira Indah langsung dimasukkan ke liang lahad. Suami Saphira Indah, Rico Hidros Daeng (Ai), turun langsung ke lahad untuk menguburkan istrinya.

Saat mengumandangkan azan, kesedihan tampak terlihat dari raut wajah Ai. Ia pun tak bisa membendung air matanya, untuk mengantarkan jenazah Saphira Indah ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Tak hanya Ai,‎ ‎para pelayat yang hadir dalam pemakaman pun ikut menangis karena merasa kehilangan sosok Saphira Indah. Terlebih bintang film Eiffel... I'm in Love ini meninggal dunia saat sedang hamil enam bulan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sakit Paru-Paru

Seperti diketahui Saphira Indah meninggal dunia di usia 32 tahun. Sebelum mengembuskan napas terakhir, Saphira Indah sempat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Pelabuhan, Jakarta Utara selama lima hari karena mengalami sesak napas.

Pada Rabu (30/1/2019) sekitar pukul 21.10 WIB, Saphira Indah ‎menutup matanya akibat sakit paru-paru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.