Sukses

Saat Persalinan, Nina Zatulini Dimarahi Suami karena Hal Ini

Nina Zatulini kena omel suami gara-gara hendak merusak fasilitas rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Ada hal lucu dalam proses persalinan anak kedua Nina Zatulini. Ia mengaku sempat dimarahi oleh suaminya saat proses melahirkan anak kedua.

Gara-garanya adalah karena keduanya panik saat menjelang lahiran, dokter yang biasa menangani Nina Zatulini belum datang. Ditambah lagi, saat itu juga sedang ada yang ingin melahirkan.

Momen tersebut diceritakan oleh Nina Zatulini dan suaminya, Chandra Tauphan saat menggelar konferensi pers di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019).

"Ya panik-lah, lucu sih ceritanya soalnya kan sampai di situ ada yang lagi lahiran juga jadi sibuk gitu. Karena sudah bukaan delapan, nah dia (Nina Zatulini) ngelus sambil ngomong sama baby 'bentar ya jangan keluar dulu' dan dia juga sudah teriak-teriak. Jadi kita berdua panik," kata suami Nina Zatulini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tarik Gorden

Untuk menghilangkan rasa sakit karena kontraksi, Nina Zatulini sampai-sampai menarik gorden yang berada di ruangan tersebut. Khawatir merusaknya, sang suami memarahinya agar tidak menarik gorden.

"Aku sampai tarik-tarik gorden, nah aku kesalnya dia (suami) malah ngomong jangan tarik-tarik gorden," kata Nina Zatulini. "Soalnya pas anak pertama dia nyakar-nyakar saya, " timpal sang suami.

3 dari 3 halaman

Memukul dan Mencakar

Hal itu dilakukan Nina Zatulini karena tidak ingin seperti persalinan anak pertama. Saat itu, Nina Zatulini malah memukul dan mencakar sangat suami.

"Aku bilang kan, aku enggak mau lagi deh mukul-mukul sama nyakar-nyakar. Ya sudah aku refleknya malah tarik-tarik gorden," ungkap Nina Zatulini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini