Sukses

Saat Park Bo Gum Cover Dance Lagu Seventeen dan Twice

Park Bo Gum merupakan sosok aktor Korea Selatan yang begitu populer.

Liputan6.com, Seoul - Ribuan orang memadati Tiger Dome Of Korea University pada 26 Januari 2019 lalu. Acara yang diberi nama 'Good Day in Seoul' itu menampilkan Park Bo Gum sebagai bintang utama.

Park Bo Gum memang menggelar fan meeting di lokasi tersebut. 

Tampil di atas panggung, pria kelahiran Mokdong, Seoul, Korea Selatan tersebut mengenakan atasan cardigan warna biru-pink yang dipadu dengan celana jeans dan topi baret warna biru navy.

Dalam acara fan meeting tersebut, para penggemar dihibur dengan keahlian Park Bo Gum menari. Yup, bersama deretan penari latar, pria tersebut sempat membawakan dance dari Seventeen yang berjudul "Pretty U".

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gerakan Enerjik

Dengan gerakan yang enerjik serta ekspresi yang menarik, Park Bo Gum tampak bagai seorang idol saat tampil di atas panggung. 

Tentu saja dalam acara fan meeting ini Park Bo Gum sempat berbincang-bincang dengan para penggemar.

 

3 dari 3 halaman

Cover Lagu Twice

Namun, yang paling berkesan memang momen saat ia menari di atas panggung. 

Selain lagu dari Seventeen, Park Bo Gum juga sempat cover dance lagu "What is Love?" dari girl group Twice. Saat menari bersama para back-up dancer, aktor tampan ini tampak semakin cute dan menggemaskan. (Kapanlagi.com/ Subi Akto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.