Sukses

Kondisi Membaik, Ustaz Arifin Ilham Sudah Bisa Jogging

Ustaz Arifin Ilham mulai membaik setelah menjalani perawatan di Malaysia.

Liputan6.com, Malaysia - Kondisi kesehatan Ustaz Arifin Ilham mulai membaik setelah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia. Melalui akun Instagram Story putranya, Ameer Azzikra, Ustaz Arifin Ilham nampak sedang berolahraga sambil berjemur guna penyembuhan penyakit kanker kelenjar getah bening yang dideritanya.

Tak hanya itu Ustaz Arifin Ilham yang mengenakan pakaian serba putih sambil mengenakan kacamata hitam tanpa alas kaki, terlihat sudah bisa jogging.

"Masyaa Allah Allahhuakbar," Ucap Ameer Azzikra senang melihat kondisi ayahnya yang semakin membaik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkuda Lagi

Ucap syukur terus dipanjatkan Ameer sambil mendokumentasikan ayahnya sedang berlari. Menurutnya, dengan kondisi kesehatan seperti ini, Ustaz Arifin Ilham sudah bisa kembali berkuda.

"Alhamdulillah, abi pulang pulang langsung bisa naik kuda nih, he-he-he, jangan-jangan, jangan-jangan," kata Ameer Azzikra.

3 dari 3 halaman

Senang

Di unggahan Instagram Story berikutnya, Ameer Azzikra memperlihatkan ayahnya sedang bersama teman-temannya. Ia pun menuliskan rasa syukur yang mendalam atas kondisi kesehatan ayahnya yang jauh lebih baik.

"alhamdulillah senang banget hari ini ya Allah, terima kasih ya Allah," tulis Ameer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.