Sukses

Selain Tamara Bleszynski, Sophia Latjuba juga Suka Makan di Warteg

Sophia Latjuba memang sudah menerapkan pola makan vegetarian.

Jakarta Daftar artis yang gemar makan di warung makan sederhana atau bisa disebut warteg semakin bertambah. Setelah artis Tamara Bleszynski, kini giliran Sophia Latjuba.

Sudah dua tahun ini, Sophia Latjuba memang sudah menerapkan pola makan vegetarian. Menurut Sophia Latjuba, dia semakin lebih berenergi semenjak tidak lagi mengonsumsi daging merah.

Ketika ditanyakan tentang menu makanan kesukaan, ibu dari Eva Celia ini mengaku sangat menyukai menu makanan Indonesia. Menariknya, Sophia Latjuba tak alergi makan di warteg.

"Yang penting ada tempe tahu banyak sih kalau makanan Indonesia pilihannya. Makanan rumah sayur lodeh, sayur asem, makan warteg juga yang penting vegan," ujar Sophia Latjuba saat ditemui di Emporium Pluit Mall, Jakarta Utara, Jumat (25/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selektif

Sophia Latjuba memang tak ingin terlalu selektif memilih menu makanan jika menjadi seorang vegan. Untuk menjaga kualitas makanannya, Sophia mengandalkan masakan rumah.

Tetapi, yang terpenting buatnya adalah menjaga gizi yang seimbang dari asupannya dengan lebih banyak mengonsumsi sayur, minum vitamin B12 seminggu sekali.

 

3 dari 3 halaman

Menjaga Kesehatan

Selain menjaga asupannya, Sophia Latjuba juga menjaga kesehatan dan kebugarannya dengan rutin melakukan Yoga. Serta, rajin facial sebulan sekali untuk perawatan kecantikannya. Pemain film Danur 2 ini memiliki rencana untuk suntik botox atau filler di tahun depan.

Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini