Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Kamis 24 Januari 2019: Adit Terima Kasih pada Monica

Saksikan akting menawan Ammar Zoni di episode Cinta Suci malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Kamis malam ini episode Cinta Suci tentang Wahida, Sandy, Sherly, Silvy dan Sisca sedang berkumpul bermain sama si kembar dan berharap Marcel bisa cepat bebas untuk selamanya demi kebaikan anak-anak juga yang kangen Papahnya.

Sandy bilang insya Allah pasti terkabul, karena doa orang tua adalah paling mujarab.

Mobil Adit sampai ke halaman kontrakan Monica. Adit berterima kasih sudah mau menemaninya semalaman, Monica bilang dia pun sangat senang dan merasa sedikit berguna membantu orang lain.

Di Cinta Suci malam ini juga diceritakan Marcel menyadari saat berkumpul dengan anak-anak hatinya sangat bahagia dan damai. Marcel kemudian kepikiran Puspita yang pasti sangat sedih kehilangan Sahara.

 

Apa selanjutnya di Cinta Suci? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Baik dan Kaya

Marcel dan Suci keluar dari rumah dengan mesra, mereka terlihat bahagia dan saling menyayangi. Marcel pun membukakan pintu mobil untuk Suci tapi belum juga Suci masuk ke mobil, mobil lain berhenti di depan rumah dan ada Zian datang teriak marah-marah.

Suasana rumah Saras sudah ramai tamu undangan dan Saras sedang menyapa beberapa tamu dengan dandanannya yang sudah rapi. Tamu itu bilang kalau Saras beruntung bisa berbesan dengan orang tua Nathan yang terkenal baik dan kaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.